post image
KOMENTAR

LONDON School of Public Relations (LSPR) resmi membuka LSPR Transpark, hari Jumat (1/3).

Kampus tambahan dari LSPR yang telah ada di Sudirman Park, Jakarta Pusat itu siap untuk digunakan pada bulan April mendatang oleh mahasiswa-mahasiswi LSPR beserta para mitranya.

Peresmian LSPR Transpark ini dilakukan oleh Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Ardianto Tjahyono bersama dengan Ketua Yayasan Pesona Pribadi Sejahtera Kemal Effendi Gani, Founder & Director LSPR Prita Kemal Gani, CEO CT Corp Chairul Tanjung dan CEO dan Presdir Trans Retail Shafie Shamsuddin.

Peresmian kampus tambahan itu dilakukan dengan pengguntingan pita sebagai simbol telah dibukanya LSPR Transpark yang ke depannya akan disebut sebagai LSPR kampus B.

Dengan luas 8.523 meter, LSPR Transpark memiliki 14 lantai yang akan digunakan sebagai ruang kelas. Kampus ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV Studio, Radio Studio, Music Studio, Lab Komputer, Multimedia Suite, perpustakaan, multi-function room, lapangan basket serta area parkir.

Kampus ini juga semakin lengkap karena terletak di dekat hotel, apartemen, pusat perbelanjaan dan juga water park yang rencananya akan dibuka di kawasan Trans Park.

Dengan gedung barunya, LSPR Transpark diperkirakan akan mampu menampung hingga 8 ribu mahasiswa.

Para mahasiswa LSPR dapat memilih konsentrasi jurusan mulai dari Public Relations, International Relations, Marketing Communication, Digital Media Communication & Advertising, Performing Arts of Communication dan Mass Media Communication. Bukan hanya itu, hadir pula dua jurusan baru yaitu Hospitality Communication MICE dan Entrepreneurship Business Communication.

Selain itu, program pascasarjana LSPR pun akan hadir di kampus ini.

“Berdirinya LSPR Transpark di Bekasi akan semakin memperkayapilihan masyarakat Bekasi dan sekitarnya dalam mendapatkanpendidikan tinggi. Dengan fasilitas dan tenaga pengajar ahli serta mitra internasional. LSPR juga berhararap dapat berkontribusi dalam memberikan pendidikan berkualitas dan merata bagi masyarakat,” ujar Prita Kemal Gani dalam keterangannya kepada redaksi.

“Terlebih kota Bekasi terkenal sebagai salah satu sentra IndustriIndonesia, yang tentunya mempekerjakan para professional lokal maupun ekspatriat. Tentunya ini merupakan peluang yang baik bagi LSPR maupun warga Bekasi,” demikian Prita. (F)

Komunitas Jurnalis Berhijab X Tasawuf Underground: Berbagi Kasih Demi Gaya Hidup Lebih Islami

Sebelumnya

Bulan Ramadhan Volume Sampah Organik Meningkat, Yuk Kita Bikin Kompos

Berikutnya

KOMENTAR ANDA