Gadget baru setelah Lebaran, dukung performa kerja lebih efektif/Dok. POCO Indonesia
Gadget baru setelah Lebaran, dukung performa kerja lebih efektif/Dok. POCO Indonesia
KOMENTAR

SALAH satu problem yang dihadapi usai libur Lebaran adalah menghadapi kenyataan mesti kembali bekerja. Rasanya kita harus mengeluarkan extra effort untuk bisa kembali fokus ke aktivitas sedia kala.

Berikut ini empat tips dari POCO untuk kembali bekerja dengan efektif dan lebih fresh setelah libur Lebaran.

1.     Menyelipkan kebiasaan positif

Momen kembali ke rutinitas bisa menjadi kesempatan buat kita memulai kebiasaan baik sebelum berangkat kerja. Contohnya, bangun sedikit lebih pagi buat berolahraga lebih dulu. Jadi, kita tidak kaget karena mesti langsung bersiap berangkat kerja, sekaligus bisa menikmati segarnya udara pagi sambil memperoleh manfaat kesehatan dari olahraga yang kita lakukan.

2.     Temui rekan kerja yang suportif

Sesampainya di tempat kerja, sebisa mungkin segera temui rekan kerja yang punya good attitude serta suportif, supaya kita tertular vibe positif darinya dan efek mageran selama libur panjang meluntur.

3.     Setup meja kerja

Kamu tipe orang yang gemar beberes meja kerja sebelum libur panjang, atau malah meninggalkannya begitu saja dalam keadaan berantakan? Apapun kebiasaanmu, kini saatnya mengatur ulang meja kerja – dengan laptop, gadget, dan peralatan kerja lain di atasnya – senyaman mungkin buat digunakan kembali. Setup baru meja kerja bakal menghadirkan penyegaran suasana serta semangat yang baru, lho!

4.     Gadget baru, kenapa enggak?

Punya gadget baru juga tidak kalah menjadi tambahan semangat saat kembali bekerja, selain tentunya berpotensi kuat bikin kita lebih produktif berkat dukungan hardware dan software-nya yang lebih update. Untuk urusan yang satu ini, sekarang kamu bisa mendapatkan berbagai hape berperforma extreme dari POCO dengan harga extreme banget selama PayDay Sale April 2024 di akhir bulan April ini, yang memberikan cashback hingga Rp1,1 juta! Salah satunya adalah POCO M6 Pro.

“Buat mendukung POCO Fans balik produktif setelah libur Lebaran, POCO M6 Pro mengusung Helio G99-Ultra, salah satu chipset paling powerful di kelasnya, juga layar kelas atas Flow AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis, ditambah triple camera 64MP dengan OIS (optical image stabilization) bawaan layaknya smartphone kelas flagship,” ujar Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Nah, tidak ada kata mager lagi setelah libur Lebaran ya. Saatnya kita memberikan performa lebih kencang untuk kinerja lebih produktif dan lebih sukses.




Viral Kabar Anak Kecil Dipaksa Orang Tuanya Nonton Film Siksa Kubur di Bioskop, Ini Masukan dari Praktisi Pendidikan

Sebelumnya

Tujuh Cara Menjadi Pendengar yang Baik Ala Ahli Public Speaking

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Family