Deretan koleksi Pokemon edisi khusus di Pokemon Playlab Jakarta, Kota Kasablanka/Antara
Deretan koleksi Pokemon edisi khusus di Pokemon Playlab Jakarta, Kota Kasablanka/Antara
KOMENTAR

SIAPA yang tidak kenal Pokemon. Pocket monster atau monster mini yang bisa dimasukkan ke dalam saku ini begitu digemari seluruh kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa. Salah satu jenis Pokemon yang terkenal adalah Pikachu. Warna kuning Pikachu dan karakternya yang lucu, mampu memikat hati para penggemar Pokemon.

Di Indonesia, kehadiran Pokemon sudah cukup lama. Merchandise atau aksesorinya pun dijual di beberapa toko retail. Dan kali ini, Pokemon mengeluarkan edisi terbatas yang hanya hadir di Indonesia, yaitu batik Pokemon.

Salah satu yang mengeluarkan Pokemon edisi batik ini adalah Pokemon Playlab Indonesia. General Manager AKG Entertainment Christina Lim, saat launching Pokemon Playlab di Jakarta, Jumat (19/4/2024) mengatakan, ini adalah sebuah usaha untuk mempromosikan Pokemon ke seluruh dunia dengan memadukan sentuhan lokal.

Untuk edisi khusus ini, batik Pokemon yang dijual memiliki motif berwarna cokelat yang dipadukan dengan logo bola Pokemon berwarna putih merah, serta sentuhan gambar Pikachu berwarna kuning. Edisi ini tentu saja sangat terbatas dan akan diburu penggemar.

Koleksi batik Pokemon bisa dijumpai dan dibeli pada gelaran Pokemon Playlab yang ada di Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 19 April hingga 9 Juni 2024.

“Kami ingin menjadikan Pokemon Playlab Jakarta sebagai destinasi bagi para penggemar Pokemon yang ingin mencari merchandise tematik Pokemon terlengkap di Indonesia,” ujar Christina.

Tidak hanya berburu Pokemon edisi khusus, Pokemon Playlab juga menghadirkan serangkaian aktivitas seru seperti program berlatin dan bermain Pokemon Game Kartu Koleksi, bertemu dan berfoto bersama Pikachu setiap akhir pekan, hingga kids area yang menyajikan aktivitas permainan dan mewarnai gambar bertema Pokemon, yang dapat diikuti oleh anak-anak usia di bawah tujuh tahun.

“Kami siap memberikan pengalaman baru dalam berbelanja bagi pecinta Pokemon di Indonesia,” demikian Christina.




BJB Tawarkan Program Cashback untuk Transaksi Pembelian dan Penjualan Obligasi

Sebelumnya

Mudahnya Memiliki Rumah dengan Kredit Pemilikan Rumah dari BJB

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon