Penyanyi sekaligus aktor tampan Korea Selatan Cha Eun Woo/Instagram @eunwo.o_c
Penyanyi sekaligus aktor tampan Korea Selatan Cha Eun Woo/Instagram @eunwo.o_c
KOMENTAR

AKTOR dan idol Korea Selatan, Cha Eun Woo, diketahui telah menggelar fan concert (fancon) di sejumlah negara di Asia.

Di Indonesia, fancon digelar pada 20 April lalu bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Fancon ini dipersembahkan oleh Viu dan merupakan penampilan kedua kali Cha Eun Woo di Jakarta sebagai artis solo.

Cha Eun Woo membuka fancon dengan menyanyikan lagu 10 Minutes yang dipopulerkan oleh Lee Hyori. Member ASTRO itu tampil memukau dengan setelan serba hitam dan koreografi atraktif untuk lagu tersebut bersama dua dancer lainnya.

Harga tiket untuk fancon di Jakarta mencakup empat kategori, yaitu VVIP dengan harga Rp3,2 juta, VIP Rp2,8 juta, CAT 1 Rp1,7 juta, dan CAT 2 Rp1 juta. Setiap kategori tiket memiliki benefit yang berbeda, termasuk akses ke sesi “hi bye” yang hanya diperuntukkan bagi pemegang tiket kategori VVIP dan sesi “soundcheck” yang tersedia bagi pemegang tiket VVIP dan VIP 2.

Sebelum tampil di Jakarta, Cha Eun Woo telah mengadakan fancon di beberapa kota lain yaitu Kuala Lumpur, Malaysia pada 24 Februari, Bangkok, Thailand pada 9 Maret, Manila, Filipina pada 16 Maret, Osaka, Jepang pada 30 dan 31 Maret, dan Singapura pada 13 April. Tur fancon ini dimulai di negara asalnya Korea Selatan pada 17 Februari 2024.

Di Bangkok, Cha Eun Woo tampil di Queen Sirikit National Convention Center. Ia membuka konser dengan lagu 10 Minutes dan menyapa penonton dalam bahasa Thailand yang disambut dengan sorak-sorai dari para fans. Dikutip dari MK, Cha Eun Woo mengungkapkan kegembiraannya berkunjung ke Thailand, dan menyebutkan bahwa penggemar Thailand selalu pandai bersorak.

Selama acara tersebut, ia juga menyanyikan STAY, melakukan wawancara dengan DJ Thailand yaitu DJ Nui, dan menampilkan penampilan panggung spesial As Long as You Love Me yang merupakan lagu hits BackStreet Boys. Cha Eun Woo mengakhiri fancon dengan You’re the Best, membuat penonton dipenuhi kebahagiaan dan perasaan baik.

Kunjungan Cha Eun Woo ke Thailand tidak hanya sekedar menggelar fancon tapi juga menikmati budaya dan makanan lokal. Dia menyebutkan makanan Thailand favoritnya adalah Pad Thai dan Kari Phu Pat Pong, selama wawancaranya dengan DJ Nui.

Dia juga berbicara tentang kenangannya menonton bintang-bintang di Thailand dan menggambar mereka menjadi bentuk alfabet T, menunjukkan apresiasinya atas dukungan dan cinta para penggemar Thailand.

Secara keseluruhan, kunjungan Cha Eun Woo ke Thailand merupakan pengalaman yang mengesankan baik bagi dirinya maupun para penggemarnya, karena diisi dengan penampilan, wawancara, dan berbagi momen kebersamaan.




Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Sebelumnya

Maudy Ayunda Debut Sebagai Produser dalam Film “Ki Hajar Dewantara”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment