Naura Ayu, aktris dan penyanyi remaja yang sangat energik/OATSIDE
Naura Ayu, aktris dan penyanyi remaja yang sangat energik/OATSIDE
KOMENTAR

MASA remaja memerlukan semangat yang luar biasa untuk mengerjakan berbagai aktivitas guna mencari jati diri. Tetapi, semangat itu bisa saja kendur hanya karena emosi yang belum stabil. Itulah mengapa anak remaja sangat rentan mengalami masalah kesehatan mental.

Naura Ayu, salah satu ikon remaja energik mengatakan, remaja Indonesia menghadapi tantangan besar dalam menjaga semangat.

“Aku melihat banyak remaja yang punya semangat besar untuk mencoba banyak hal baru. Tapi, sering sekali karena kesibukan yang padat semangat itu hilang,” kata Naura.

Sebagai ikon remaja energik, Naura mengajak teman-teman seusianya untuk terus membangkitkan semangat dan tetap berenergi untuk mengejar impian. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi OATSIDE Chocolate Malt yang memiliki nutrisi tinggi untuk menjaga keseimbangan energi.

Naura juga mengajak remaja untuk menjadi bagian dari OATSIDE Semangat Squad sebagai contoh ideal tentang ketangguhan dan ambisi anak muda Indonesia.

Sementara itu, Founder and CEO of OATSIDE Benedict Lim menjelaskan, OATSIDE menghadirkan varian baru yang bertujuan untuk mendukung remaja Indonesia dalam menghadapi aktivitas mereka sehari-hari.

OATSIDE Chocolate Malt adalah pilihan susu oat lezat yang dapat dijangkau semua orang, dengan cita rasa yang menggoda dan harga bersahabat. Kehadiran OATSIDE Chocolate Malt diharapkan tidak hanya memberikan semangat kepada remaja Indonesia, tetapi akan memanjakan selera mereka di tengah kesibukan menyelami lautan tugas sekolah dan kegiatan ekstrakulikuler.

“Kami dengan senang menghadirkan OATSIDE Chocolate Malt untuk konsumen Indonesia. Kami telah membuat minuman susu oat yang lebih creamy dan dengan rasa cokelat malt yang lebih enak, menggunakan bahan oat dari OATSIDE dan digabungkan dengan malt dan kako asli,” jelas Lim.

Untuk semakin membangkitkan semangat remaja Indonesia, OATSIDE berkolaborasi dengan SMP dan SMA menggelar event “Semangat Hunt!”. Acara tersebut digelar di Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, dan Cirebon serta kota-kota lainnya di Indonesia, hingga April ini.

Kemudian, OATSIDE juga memperkenalkan maskot yaitu “OATSIDE Bunny”. Ikon ini melambangkan persahabatan dan penuh energi. Bunny si kelinci siap memberikan semangat dan dorongan nikmat untuk meningkatkan kekuatan, baik secara fisik maupun mental.

OATSIDE Chocolate malt dapat ditemukan si sluruh minimarket di Indonesia dan toko kelontong. Dengan kandungan lebih rendah gula, komposisi 100% nabati, tanpa lemak jenuh, dan formula bebas laktosa, OATSIDE Chocolate Malt ikut mendukung gaya hidup sehat, berenergi, dan aktif.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment