Para alumni penerima penghargaan LSPR Alumni Awards & Corporate Awards 2023/Ist
Para alumni penerima penghargaan LSPR Alumni Awards & Corporate Awards 2023/Ist
KOMENTAR

SETIAP manusia yang memberikan manfaat bagi manusia lainnya, pantas untuk mendapatkan penghargaan. Apalagi, ia telah sukses menjadi sosok yang mengharumkan nama almamater.

Karenanya, Keluarga Besar Alumni LSPR (KAMI LSPR) bekerja sama dengan Alumni Relations Departemen (ARD) memberikan penghargaan kepada para alumni yang telah sukses mengharumkan nama LSPR Institute.

LSPR Alumni Awards & Corporate Awards 2023, digelar untuk kesekiankalinya. Tahun ini, mengambil tema Synergy in Shaping The Future, berupaya mempererat silaturahmi tidak hanya dengan alumni, namun mitra korporasi, instansi, dan perusahaan dalam menciptakan sinergitas yang positif untuk membentuk masa depan yang lebih baik.

“Alumni LSPR bisa terus menjadi bintang, tetap bersinar seperti bintang kejora dan berdampak baik untuk masyarakat luas,” kata Dr (HC) Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR, FIPR, Founder & CEO LSPR Institute, kepada Farah.id, Rabu (16/8).

Tahun ini, LSPR Alumni Awards memberikan penghargaan kepada 31 alumni yang telah sukses di berbagai sektor pekerjaan, seperti di pemerintahan/BUMN, creative industry, media, entrepreneur, corporate, internal LSPR, education, NGO, dan masih banyak lagi. Nominasi alumni berlatar belakang senior manager, head, director, dan founder.

Tidak hanya alumni, LSPR juga memberikan penghargaan kepada sebelas mitra korporasi, instansi, dan perusahaan, yang sudah bekerjasama dengan memberikan kesempatan magang atau lowongan pekerjaan untuk mahasiswa atau alumni LSPR.

Kesebelas penghargaan mitra korporasi LSPR diberikan kepada:

1. Mabes POLRI

2. BCA

3. ISMAYA

4. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP)

5. Orang Tua Group (OT) Group

6. NET TV

7. Metro Globe Network (MGN Metro TV)

8. Doubletree By Hilton

9. TV One

10. Agung Sedayu Group

11. PT Kalbe Farma Tbk

LSPR Alumni Entrepreneur Network

Dalam kesempatan tersebut, LSPR Alumni juga meluncurkan LSPR Alumni Entrepreneur Network, yang merupakan jejaring alumni untuk membentuk komunitas alumni LSPR yang saling mendukung dan berbagi pengalaman dalam mengembangkan bisnis atau inisiatif kewirausahannya.

“Alumni memiliki peran penting sebagai tolok ukur keberhasilan suatu institusi Pendidikan, dan LSPR telah sukses banyak mencetak alumni yang kompeten dan unggul di berbagai bidang dengan kemampuan komunikasi yang baik,” ujar Taufan Teguh Akbari, Presiden LSPR KAMI.

Acara LSPR Alumni Awards & Corporate Awards 2023 didukung oleh penampilan dari LSPR Teatro, dan sponsor yaitu Oronamin C oleh alumni Laibun Sobri, Mizzu Cosmetics oleh alumni Eunike Lady, Prima Grup oleh Alumni Ahmad Maulana Putra, Ann’s Bakehouse & Creamery, Tarzan Photo, Xing Fu Bao oleh alumni Calvin Gunawan, Ossum oleh salah satu alumni LSPR, dan Happyify oleh Alumni Fariza Yahya.

Kehadiran para sponsor ini membuktikan bahwa #lspreverywhere dan #lsprpride ini telah sukses.

Event tersebut dirangkum juga melalui E-Magazine yang terbitkan oleh Alumni Relations Department, yang dapat diakses melalui website cec.lspr.edu.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon