Launching teknologi perawatan kecantikan terbaru, Potenza, di East Java Ballroom The Westin Hotel Jakarta, Selasa (23/4/2024)/Farah.id
Launching teknologi perawatan kecantikan terbaru, Potenza, di East Java Ballroom The Westin Hotel Jakarta, Selasa (23/4/2024)/Farah.id
KOMENTAR

KECANTIKAN selalu menjadi kata kunci bagi perempuan untuk meningkatkan kepercayaan diri. Karena itu, beragam klinik aesthetic atau klinik kecantikan menjamur di kota-kota besar di Indonesia. Para perempuan berani mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan kulit sehat dan penampilan yang cantik.

Adalah idsMED Indonesia yang berdiri sejak 2011, yang ikut mengalami pertumbuhan bisnis yang cukup signifikan. Penyedia solusi medis terkemuka di Indonesia ini selalu berhasil menghadirkan inovasi-inovasi menarik untuk memberikan solusi estetika terbaik bagi pasar. Dan tahun ini, idsMeD Aesthetic Indonesia membawa inovasi terbaru Cynosure, yaitu Potenza.

“Kemitraan dengan Cynosure telah memperkuat posisi kami di sektor estetika. Kami sangat antusias menetapkan tolak ukur keunggulan dalam industri ini, seperti yang telah kami lakukan dengan instalasi lebih dari 100 unit produk Cynosure yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Managing Director dan SVP idsMED Indonesia Ramli Laukaban, saat launching Potenza di East Jawa Room, The Westin Hotel Jakarta, Selasa (23/4/2024).

Tawarkan penampilan menawan dengan kulit sehat

Dr Davin Lim dan Dr Isaac Wong saat menjelaskan fungsi utama Potenza/Farah.id

Sebagai solusi perawatan kecantikan kulit yang canggih, Potenza menghasilkan perawatan revitalisasi kulit yang lebih baik dan membantu berbagai indikasi yang berkaitan dengan regenerasi elastin dan kolagen. Potenza sendiri merupakan perangkat Radio Frequency (RF) Microneedling dari Cynosure (USA).

Potenza merupakan satu-satunya perangkat RF microneedling yang memiliki tiger tip dan fusion tip yang unik, yang telah dilengkapi dengan berbagai macam tip dengan total 10 jenis, yang dapat dipilih oleh dokter, sehingga aman digunakan pada semua jenis kulit dan di semua bagian tubuh.

“Teknologi Potenza menjadi standar emas dari RF Microneedling dan aman untuk semua jenis kulit. Yang membuatnya sangat tepat untuk pasar Indonesia adalah karena masyarakat di sini banyak memiliki masalah kulit seperti melasma, kemerahan, pori-pori besar, serta kerutan,” ujar Dr Davin Lim, Cynosure Global KOL.

Potenza Potenza yang baru saja dilaunching untuk perawatan kulit sehat/Farah.id

Untuk mendukung perawatan kulit maksimal, idsMED meluncurkan perawatan Cynoglow. Perawatan ini menggabungkan PicoSure dan Potenza, sehingga mencakup lebih banyak indikasi dan memiliki banyak efek pada hasil.

PicoSure Pro merupakan laser picosecond dari cynosure (USA) yang telah ada di pasar Indonesia sejak 2022 dan menjadi satu-satunya perangkat picosecond yang sudah disetujui FDA untuk mengobati pigmen melasma, nevus Ota, hingga nevus Hori.

“Dengan menggabungkan dua teknologi dalam perawatan cynoglow ini, maka aka nada banyak manfaat yang dirasakan pasien dan efeknya menjadi lebih cepat,” demikian Cynosure Prestige Partner dari Singapura, Dr Isaac Wong.




Step by Step Arabian Makeup yang Mudah untuk Diikuti

Sebelumnya

Kembali Jadi Tren, Ini Referensi 5 Padu Padan Rok Jeans untuk Tampilan Casual yang Feminin

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga