Contoh penggunaan hijab pashmina/Freepik
Contoh penggunaan hijab pashmina/Freepik
KOMENTAR

DESAIN inovatif dan gaya modern serta warna yang menawan menjadi ciri khas fashion trend hijab saat ini. Dengan demikian, para perempuan berhijab bisa mengekspresikan dengan bebas gaya hijab mereka.

Saat ini perkembangan mode hijab di Indonesia sudah sangat berkembang pesat. Salah satu jenis hijab yang banyak disukai adalah pashmina.

Para desainer lokal juga semakin kreatif untuk tidak hanya menjadikan hijab sebagai penutup kepala namun juga sebagai fashion yang memikat.

Berikut adalah rekomendasi pashmina untuk para hijabers.

Pashmina Jersey

Pashmina jersey memiliki keunggulan dengan bahan yang halus, elastis, dan tidak menerawang saat dipakai. Cara pakai pashmina jersey pun juga sangat mudah, kamu bisa pakai tanpa jarum pentul.

Pashmina Plisket

Pashmina plisket memiliki model lipatan yang kecil-kecil dengan bahan yang kaku dan mudah digunakan, bisa dieksplor juga dengan gaya hijab yang beragam. Pashmina ini juga tidak mudah lecek dan tidak perlu disetrika karena mudah dibentuk.

Pashmina Inner

Pashmina inner sangat mudah dan praktis untuk digunakan karena sudah dijahit menyatu dengan ciput atau inner. Pashmina ini juga cocok digunakan untuk sehari-hari atau digunakan saat ingin bepergian.

Pashmina Silk

Pashmina silk memiliki bahan yang halus dan mengilat, sehingga akan terasa nyaman saat dipakai. Pashmina silk bisa digunakan untuk acara sehari-hari, formal, atau santai saat bepergian. Dengan beragam warna yang menawan, pashmina silk jadi bisa membuat style hijabmu lebih menarik.

Yuk, tampil cantik dan anggun dengan hijab pashmina.




Limited Stock, Buttonscarves Gandeng Halima Aden Luncurkan Koleksi The Crown Series

Sebelumnya

Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga