Launching koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi di Bentara Budaya, Jakarta, Kamis (25/4/2024)/Farah.id
Launching koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi di Bentara Budaya, Jakarta, Kamis (25/4/2024)/Farah.id
KOMENTAR

MEMANG benar bahwa kita tidak boleh menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja, tetapi setiap orang pasti akan memberikan penilaian terhadap apa yang kita kenakan. Dalam beberapa hal, penampilan ikut menunjang baiknya karier seseorang.

Berbicara tentang busana kerja tentu yang dicari adalah yang simple tetapi terlihat modis dan nyaman dikenakan. Sejauh ini, sudah cukup banyak busana profesional untuk perempuan pekerja dengan ragam harga. Semua tergantung dari bahan serta aksesoris pendukung lain yang dipakai oleh brand yang membuatnya.

Gunting pita oleh Idho, AM, dan Vivi sebagai pertanda launching Syakeph Official/Farah.id

Adalah Syakeph Official, salah satu brand modest office wear yang mendukung penampilan perempuan pekerja. Mengambil lokasi di Bentara Budaya, Jakarta, Kamis (25/4/2024) Syakeph -yang merupakan pelesetan dari kata ‘cakep’- memperkenalkan koleksi perdananya. Mereka ingin menjadi pilihan produk busana kerja perempuan Indonesia tanpa perl terlihat kaku atau formal.

Bersama para model usai mini trunk show Syakeph Official/Farah.id

Dikatakan Idho Nugroho, Creative Director Syakeph Official, koleksi pertamanya ini berkolaborasi dengan desainer ternama Indonesia Anggiasari Mawarni (AM). Syakeph mengombinasikan produk dengan sentuhan tangan kreatif fashion designer dengan harga murah khas busana retail.

Beberapa koleksi Syakeph Official dengan ciri khas pada penambahan elemen sederhana/Farah.id

“Syakeph Official menggabungkan kesan chic elegan dengan simple comfy yang banyak diminati konsumen perempuan Indonesia. Syakep lahir dengan palet warna monokrom, pastel, dan earth-toned,” kata Idho, saat launching Syakeph Official di Bentara Budaya Jakarta, Kamis (25/4/2024).

Seluruh koleksi Syakeph merupakan inspirasi dari Idho/Farah.id

Agar terlihat lebih spesial, koleksi Syakeph memiliki ciri khas, yaitu pada tambahan detail di potongan busana dan permainan elemen sederhana namun unik. Dengan DNA Affordable Modest Officewear, Syakeph X AM hadir dengan tagline ‘Sentuhan Desainer, Harga Retailer’.

Untuk siluetnya, Syakeph Official menonjolkan cuttingan H-Line dan A-Line serta Fit to Loose, sehingga nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Anggiasari Mawardi berharap koleksi kolaborasi terbarunya dapat diterima pasar dengan baik/Farah.id

“Tentu saja, koleksi kolaborasi antara Syakeph Official dengan AM ini terinspirasi dari cara kerja yang aktif dari perempuan independent yang dinamis. Suatu kolaborasi yang menarik, karena setelah pandemi orang-orang yang berlatar belakang profesi membutuhkan wearable outfit dengan affordable price,” kata sang desainer, Anggiasari Mawardi.

Owner dari Anggia Handmade dan Ambyanggiasari ini menjelaskan keunikan koleksi Syakeph Offivial x AM berbeda dengan lainnya. Menurut Anggiasari, koleksi kolaborasi ini sangat clean, simple cut, atau tidak terlalu banyak cutting. Juga bisa di-mix and match dan bisa re-styling.

Yang membuat koleksi Syakeph Official sangat penting untuk dimiliki adalah selain kualitas bahan yang sangat baik dan nyaman dikenakan, juga harganya yang sangat bersahabat, yaitu mulai dari Rp185.000 hingga Rp285.000.

Koleksinya sendiri terdiri dari blus lengan pendek, kemeja dengan detail motif print, kemeja dengan lengan serut, celana palazzo, dan outer. Untuk nama-nama koleksinya terdiri dari Shamima, Sunita, Sharon, Shanaya, dan Serena.

“Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi ini bisa didapat di Tokopedia. Ya, kami akan terus menjadi panggung bagi pelaku usaha fesyen lokal untuk menciptakan peluang bisnis sekaligus bersama mendorong pemerataan ekonomi secara global,” kata Vivi Kosidin, Fashion Category Development Senior Lead Tokopedia, yang menjadi salah satu pembicara di launching Syakep Official.

Selain di Tokopedia, koleksi ini bisa didapatkan di offline booth Bentara Budaya Jakarta, mulai 24-26 April 2024.




Fashion Trend ala NewJeans, Populerkan Kembali Wide Pants dan Jeans

Sebelumnya

5 Kandungan Moisturizer Terbaik untuk Wajah Berminyak, Hati-Hati Jangan Salah Pilih!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA