Poster film Doraemon: Nobita's Sky Utopia yang akan tayang di bioskop pada 19 Juli mendatang/Net
Poster film Doraemon: Nobita's Sky Utopia yang akan tayang di bioskop pada 19 Juli mendatang/Net
KOMENTAR

HAI Doraemoners Indonesia, kita berpetulang lagi di dunia Doraemon bersama Nobita dan teman-teman dalam Doraemon: Nobita’s Sky Utopia. Film anime ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 19 Juli mendatang. Siapkan diri untuk menjelajah kantong ajaib Doraemon yang bisa mengambulkan segala keinginan.

Penayangan di Indonesia ini menyusul sekitar empat bulan setelah tayang perdana di Jepang pada awal Maret lalu. Dan, untuk penayangan di Indonesia telah dikonfirmasi oleh CBI Pictures selaku distributor melalui sebuah unggahan di media sosial resmi mereka.

“Mari jelajah Paradapia bersama Doraemon, Nobita, dkk. Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia hanya di bioskop 19 JULI 2023,” bunyi cuitan CBI Pictures di Twitter mereka.

Film ini merupakan seri ke-42 dari animasi Doramon karya Fujiko F Fujio. Filmnya kali ini sudah tayang lebih dulu di Jepang pada 3 Maret 2023.

Nobita’s Sky Utopia disutradarai oleh Takumi Doyama berdasarkan skenario yang ditulis oleh Ryota Furusawa. Kemudian, diisi oleh sejumlah pengisi suara seperti Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Ohara (Nobita) hingga Yumi Kakazu (Shizuka).

Subaru Kimura juga didapuk sebagai pengisi suara Giant. Sedangkan Tomokazu Seki mengisi suara Suneo dan Ren Nagase sebagai Sonya, si kucing hitam.

Sinopsis Doraemon: Nobita’s Sky Utopia

Film terbaru Doraemon ini menceritakan tentang perjalanan Doraemon, Nobita, dan teman-teman menjelajahi surga bernama Paradapia. Mereka terbang ke sana karena Nobita telah merasa gagal dalam hidupnya. Ia seringkali mendapat nilai jelek dalam ulangan, tidak pandai dalam hal olahraga, dan acapkali dimarahi oleh ibu.

“Kenapa aku terlahir di dunia ini?” tanya Nobita pada diri sendiri.

Tidak ingin Nobita semakin putus asa dan terpuruk, Doraemon akhirnya mengajak ia dan teman-teman pergi mencari surga Paradapia. Dalam perjalanannya, mereka disambut oleh kucing hitam yang bisa berbicara, yaitu Sonya.

Kucing hitam itu mengatakan kepada Nobita, jika ingin tinggal di surga maka Nobita harus berhasil melakukan hal-hal yang tidak berhasil dicapai di dunia aslinya. Misalnya, jago olahraga dan menjadi siswa SD yang ‘sempurna’.

“Itu tidak akan mungkin,” keluh Nobita dan Doraemon bersamaan.

Namun ternyata Paradapia juga sedang menghadapi krisis yang semakin dekat.

Bagaimana kisah Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan di Paradapia? Sukseskah Nobita menjadi siswa yang ‘sempurna’ dan menjadi salah satu warga Paradapia? Saksikan Doraemon: Nobita’s Sky Utopia pada 19 Juli mendatang hanya di bioskop kesayangan.




Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Sebelumnya

Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment