Barang-barang koleksi Miniso Pink yang sangat digemari Fuji Tan/MINISO
Barang-barang koleksi Miniso Pink yang sangat digemari Fuji Tan/MINISO
KOMENTAR

APAPUN aktivitas para selebriti tentunya tidak pernah luput dari pandangan penggemar. Mulai dari aktivitas syuting, kegiatan di rumah, hingga barang-barang kegemaran. Sebisa mungkin, apa yang dimiliki sang idola juga dimiliki para fans.

Bagi sang artis, kebutuhan di lokasi shooting menjadi hal utama. Mereka menyebutnya ‘barang receh’ tetapi wajib ada. Sebut saja kipas angin kecil, travel bag mini, atau sekadang barang-barang lucu da menggemaskan yang dapat menambah semangat dan menemani saat break shooting.

Kira-kira, barang apa saja ya yang biasa dimiliki para selebriti ini? Yuk, kita intip!

Verrel Bramasta

Nama Verrel Bramasta di industri hiburan Tanah Air sudah sangat terkenal. Tapi belum banyak pula yang tahu kalau anak dari artis lawas Venna Melinda ini sedang sekali belanja di Miniso Pink. Adapun produk yang jadi andalannya adalah Tupperware, bantal leher, parfum, dan boneka.

Yasmin Napper

Selebriti berusia 20 tahun ini mengaku suka kalap jika sudah berada di Miniso. Maklum saja, koleksi Miniso memang sangat menggemaskan. Dia merekomendasikan clutch bag Barbie, lotso mini fan, bantal barbie, dan boneka big lotso untuk dikoleksi penggemarnya.

Refal Hady

Di balik tubuhnya yang macho, Refal Hady ternyata juga senang mengoleksi pernak-pernik Miniso Pink, loh. Mulai dari kipas portable, powerbank, tumbler, bantal leher, hingga penutup mata. Pemain Wedding Agreement ini juga senang sekali mengoleksi Pokemon dan Toy Story.

Fuji

Fujianti Utami Putri selalu menjadikan Miniso sebagal salah satu destinasi favorit untuk berbelanja kebutuhan syuting. Ia kerap membeli tumbler barbie, bantal leher, parfum, dan snack di Miniso.

Eca Aura

Selebriti muda yang sedang naik daun ini sempat memeriahkan grand opening Miniso Pink di Sleman City Hall, Yogyakarta. Eca mengaku seluruh koleksi Miniso menjadi koleksinya. Terutama koleksi-koleksi Barbie.

Salshabilla Adriani

Pemain film drama romantic Malik & Esa itu mengaku suka mengoleksi mainan lucu menggemaskan berwarna pink, seperti tas Berbie, boneka Lotso, hingga tumbler Barbie.

Gabriel Prince

Beda lagi dengan pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur. Saat grand opening Miniso Pink di Samarinda Central Plaza, Gabriel Prince mengaku senang sekali mengoleksi pernak-pernik Miniso karena menunjang keperluan syutingnya. Sebut saja kipas portable mini dan tumbler.

Hanggini

Pemain serial Geez & Ann, Hanggini, diberikan kesempatan menjadi kasir Miniso Pink di Queen City Mall. Dia mengaku ini adalah pengalaman seru dan sangat menyenangkan, karena ternyata banyak sekali penggemar koleksi Miniso Pink.

Brisia Jodie

Jebolan Indonesian Idol 2018 itu ternyata seringkali kalap berbelanja di Miniso Pink. Keranjangnya selalu penuh dengan koleksi-koleksi lucu dan spesial dari San Rio dan Barbie.

Bryan Domani




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment