@fitrop
@fitrop
KOMENTAR

PASANGAN Fitri Tropica dan Irvan Toge dikenal kompak sebagai pasangan yang aktif mengisi media sosial mereka dengan konten ‘sersan’ alias serius tapi santai. Mereka selalu bisa membuat konten berbalut humor namun dibuat dengan konsep yang serius dan materi yang juga serius.

Bersama kedua putri mereka, Sada dan Kamya, Fitrop dan Irvan baru-baru ini membagikan sejumlah foto keluarga karya Mario Photography. Mengenakan busana dari perancang busana Leny Rafael, keluarga Fitrop dan Irvan terlihat menawan dalam nuansa hijau.

Namun bukan Fitrop namanya jika tidak mengundang tawa warganet.

Melalui akun Instagram @fitrop, ia menuliskan ucapan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Ini adalah senyum typis dari kami sekeluarga. Dalam nuansa hari yang fitri ini izinkan saya Fitri sekeluarga menghaturkan permohonan maaf sedalam-dalamnya untuk semua salah dan khilaf yang pernah diperbuat. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir bathin. Dan teruntuk segenap warthyl yang tydack terketuk empati batin serta nuraninya dan tetap komentar seputar “matcha”, iya kalian kali ini dimaafkan…” tulis Fitrop.

Dalam unggahan tersebut, Fitrop menuliskan perihal warna matcha yang ternyata ramai diperbincangkan warganet.

Ya, Idul Fitri tahun ini diidentikkan dengan warna hijau sage yang menjadi tren busana lebaran. Sejumlah artis termasuk Bunga Citra Lestari dan Cut Ratu Meyriska mengenakan busana sarimbit bernuansa hijau sage.

Nah, foto keluarga Fitrop justru mengundang komentar usil warganet. Banyak warganet mengomentari baju Fitrop lebih kepada warna matcha dibandingkan hijau sage yang sedang tren.

Salah satunya akun @hellohull*** yang menulis “Dengan menyebut bismillah terlebih dahulu izinkan wargamu ini dari blok Y ingin ngakak sambil guling guling dulu yaa bu erte maap ini sage apa MATCHA.”

Ada pula akun @devin_ark*** yang menulis, “Gak kok the, ini gak MATCHA banget…dilihat dari perpaduan warna cokelat dan hijau ini lebih kayak DAWET KUAH CAPPUCINO atau CANDIL KUAH MATCHA, the…untung enggak dipadu dengan warna IVORY, kalau iya mah sudah deh itu tema KEMBANG TAHU KUAH MATCHA bangettt.”

Wah, unggahan Fitrop bikin warganet ter-matcha matcha ya.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment