Menteri PPPA/kemenpppa.go.id
Menteri PPPA/kemenpppa.go.id
KOMENTAR

MENTERI Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga memberikan selamat dan apresiasi kepada peserta Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta) Tahun 2023 yang juga menjadi rangkaian Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-95, Rabu (20/12).

“Tanamkanlah dalam diri bahwa kita mampu, kita bisa, dan kita maju,” pesan Menteri Bintang secara daring, dilansir dari laman resmi Kementerian PPPA.

Menteri PPPA menilai program Sekoper Cinta telah berhasil dilaksanakan dengan sangat baik dan mencetak alumni berkualitas, serta mampu konsisten mendorong pemberdayaan perempuan terutama di wilayah Jawa Barat. Hal ini sejalan dengan prioritas KemenPPPA yang berkaitan dengan peningkatan pemberdayaan perempuan dalam kewirausahaan yang berperspektif gender.

“Jawa Barat telah konsisten membangun jalan untuk memajukan dan memberdayakan perempuan, di antaranya melalui Sekoper Cinta dan P2WKSS,” ungkap Menteri Bintang.

Ia berharap kerja sama dan kolaborasi antara Kementerian PPPA dan pemerintah provinsi dapat semakin kuat demi mewujudkan lingkungan aman dan nyaman bagi perempuan untuk memaksimalkan potensi terbaiknya.

Tak lupa, Menteri PPPA menekankan pentingnya memaksimalkan potensi perempuan dan menyejahterakan perempuan demi terwujudnya bangsa yang Sejahtera.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri PPPA juga menyampaikan selamat kepada sejumlah kepala daerah di Jawa Barat yang menerima penghargaan Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Tahun 2023.




Pengabdian Masyarakat Prodi Psikologi Universitas Binawan: Gelar Skrining dan Edukasi Kesehatan Mental Remaja di MA As-Syafi’iyah 01 Jakarta

Sebelumnya

“Reparasi” Pakaian Mengurangi Limbah Fesyen di Fashion Revolution Week Sejauh Mata Memandang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E