Kolaborasi Wardah Beauty Moves You dengan 5 desainer Tanah Air dan 5 perempuan menginspirasi/Dok Wardah
Kolaborasi Wardah Beauty Moves You dengan 5 desainer Tanah Air dan 5 perempuan menginspirasi/Dok Wardah
KOMENTAR

KOLABORASI yang inovatif mampu mendorong perkembangan industri mode dan kecantikan. Ditambah lagi perpaduan sempurna antara kecantikan dan fesyen untuk mengekspresikan keragaman dan keunikan individu.

Menjadi brand perawatan wajah no 1 pilihan wanita Indonesia, Wardah melanjutkan komitmen dalam membangun industri kecantikan dan modest fashion Indonesia dengan kembali berpartisipasi pada Indonesia Fashion Week 2023.

Wardah x Aleza/Dok Wardah

Mengolaborasikan beauty, fashion, musik, dan brave beauties menjadi sebuah persembahan spesial, Wardah membawa tema “BEAUTY MOVES YOU: BE BRAVE, SWAY THE WAVE” pada salah satu gelaran fesyen terbesar di Indonesia yang diadakan selama 5 (lima) hari, mulai 22 - 26 Februari di Jakarta Convention Center (JCC).  

Tema tersebut menggambarkan eksistensi para wanita cantik, kuat, dan hebat, dengan passion yang berbeda. Kehadiran mereka diharapkan dapat menebarkan kebermanfaatan melalui perannya di masing-masing bidang.

Wardah x Ayu Dyah Andari/Dok Wardah

“Sebagai pelopor brand kosmetik halal no 1 di Indonesia yang mengedepankan nilai inovasi dan kebermanfaatan, Wardah terus berkomitmen untuk menjadi support system dalam mendukung perkembangan industri modest fashion dalam negeri. Tema ‘BEAUTY MOVES YOU: BE BRAVE, SWAY THE WAVE’ yang Wardah bawa pada gelaran IFW 2023 sejalan dengan kampanye #BeautyMovesYou yang telah kami lakukan sejak 2021. Tema ini kami bawa untuk IFW 2023, sebagai bentuk apresiasi Wardah untuk seluruh perempuan Indonesia yang kuat dan berani. Bagi Wardah, kekuatan perempuan menjadi salah satu penggerak perubahan, di mana setiap langkah yang dilakukan dapat memberikan dampak dan manfaat kepada sesama, mulai dari lingkungan terkecil hingga global,” kata Elsa Maharani, Head of Public Relations for Halal, Teens, Emerging Beauty and Personal Care PT Paragon Technology & Innovation.

Wardah x Jenna&Kaia/Dok Wardah

Pada IFW 2023, Wardah berkolaborasi bersama 5 (lima) desainer dan fashion brand ternama tanah air, di antaranya KHANAAN, ALEZA, Rani Hatta, Ayu Dyah Andari, dan Jenna&Kaia. Koleksi yang dihadirkan memiliki tema yang menjadi bentuk ekspresi dalam menyampaikan pesan, bahwa setiap dari kita dapat terus berani menjadi diri kita sendiri di tengah banyaknya disrupsi dan perubahan.

Wardah tidak hanya berkolaborasi dengan desainer, tetapi juga menggandeng 5 (lima) perempuan inspiratif dengan passion yang beragam untuk berpartisipasi pada fashion show Wardah di IFW 2023.

Wardah x Khanaan/Dok Wardah

Kelima perempuan tersebut adalah Alexandra Asmasoebrata seorang pembalap, Tiara Alincia seorang masinis MRT, Athira Farina yang berprofesi sebagai pilot, Khansa Syahla seorang pendaki, dan Nadhira Afifa yang berprofesi sebagai Dokter.

Selain itu, Wardah juga menampilkan Wardah Brand Ambassador Ayana Jihye Moon, Beauty & Lifestyle Influencers Anissa Aziza, Renata Kusmanto dan Fanny Fabriana; serta Aktris & Entrepreneur Natasha Rizky.

Wardah x Rani Hatta/Dok Wardah

Pagelaran busana Wardah dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Novia Bachmid dan 5 finalis perempuan Indonesian Idol 2023.




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E