Ayah, ibu, dan saudara kandung serta keponakan almarhum Ashraf Sinclair/Net
Ayah, ibu, dan saudara kandung serta keponakan almarhum Ashraf Sinclair/Net
KOMENTAR

SEMINGGU sudah aktor Ashraf Sinclair berpulang. Keluarga besarnya pun sudah harus melanjutkan kehidupan mereka, pulang kembali ke Malaysia.

Sang ibu, Khadijah Abdul Rahman, menulis pada akun Instagramnya, bahwa mereka segera kembali lagi untuk mengunjungi makam Ashraf.

"Assalamualaikum semua yang dikasihi. Keluarga Sinclair sudah pulang ke Malaysia buat sementara. Kami bersyukur menerima kasih sayang buat Almarhum Ashraf. Kami mohon doa Al Fatihah tidak terputus untuknya," tulis Khadijah, Rabu (26/2).

Sebelum kembali ke Malaysia, Khadijah bersama suami, anak perempuan, dan cucunya, mengunjungi makam Ashraf.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat adik Ashraf, Adam Sinclair sedang memperhatikan makam sang kakak yang dipenuhi oleh bunga. Foto tersebut mengundang banyak makna yang memperlihatkan seorang adik yang kehilangan sang kakak untuk selama-lamanya dan hanya bisa menatap makamnya.

Khadijah juga menitipkan agar menantunya, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Noah Sinclair, agar tetap dalam keadaan sehat dan dicintai Allah.

"InsyaAllah di izin Allah swt, Umi akan ke Jakarta selalu untuk bersama dengan anak Umi tersayang, Bunga dan cucu Umi tersayang, Noah. Saya mencintai kalian semua, karena mencintai putra saya Ashraf. Mari kita lakukan semua perbuatan baik di bumi agar kita bisa bersamanya di Jannah InsyaAllah. Al Fatihah. Aamiin," tulis Khadijah.

Postingan ibunda dari Ashraf ini membuat haru warganet. Banyak yang memberikan komennya dengan ungkapan sayang. Kebanyakan warganet meminta agar Umi, sebutan Khadijah tetap mengirimkan doa untuk Ashraf walaupun sudah jauh di Malaysia.  

Aktor Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun pada Selasa, 18 Februari 2020. Suami artis BCL ini diduga terkena serangan jantung.

 




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment