BCL dan Noah/ @iconentertainmentmy
BCL dan Noah/ @iconentertainmentmy
KOMENTAR

BUNGA Citra Lestari menggelar konser tunggal di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center pada 27 Januari 2023 dihadiri sekitar 3000 penonton. Inilah konser BCL yang pertama kali di Malaysia setelah ditinggal oleh sang suami, Ashraf Sinclair tiga tahun silam.

Di balik meriahnya tata panggung, duetnya bersama Danar Widianto dari X Factor Indonesia, busana serba silver yang dikenakan BCL, dan koreografi yang memikat mata, konser ini tak pelak diwarnai suasana haru.

Di atas panggung, BCL menyapa Umi dan Daddy, kedua orang tua Ashraf yang menonton penampilannya bersama sejumlah keluarga besar Ashraf. BCL mengungkapkan rasa terima kasihnya karena mereka masih menyayanginya hingga saat ini.

Menurut BCL, ia masih merasa berat untuk tampil di negara asal mendiang suaminya tersebut. Ashraf sangat mendukung sang istri untuk mengadakan konser tunggal di Malaysia.

"Sebelum pandemi terjadi, saya kehilangan love of my life, saya merasa itu adalah detik terendah dalam hidup saya. Bukan perkara mudah untuk saya berbicara di sini, tapi saya hanya ingin membagi memori-memori yang ada, kenangan-kenangan yang ada..." ungkap BCL.

Di deretan paling depan yang ditempati orang tua BCL dan orang tua Ashraf, tepatnya di samping bangku ayah Ashraf, BCL sengaja mengosongkan satu bangku dan meletakkan setangkai Mawar putih di atasnya. Karena biasanya, selalu ada Ashraf, pendukungnya nomor satu sekaligus penonton paling antusias yang duduk di bangku paling dekat dari panggung.

Deretan foto-foto kebersamaan BCL dan Ashraf pun dimunculkan di layar saat BCL menyanyikan lagu cinta nan romantis.

Dan bukan hanya soal bangku kosong dan Mawar putih, keharuan juga menyeruak ketika BCL berduet dengan putranya, Noah, yang kini mulai beranjak remaja.

Penonton berteriak dan bertepuk tangan saat BCL menyebut nama "Noah Sinclair" ke atas panggung. Noah terlihat luwes menyanyi dan menarikan koreografi bersama sang bunda, membawakan lagu berirama ceria dalam bahasa Inggris.




Debut sebagai Sutradara, Baim Wong Rilis Poster Film Lembayung

Sebelumnya

Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment