<I>Vibe</i> kolaborasi ciamik idola K-pop, Jimin 'BTS' dan Taeyang 'BIGBANG'/Net
Vibe kolaborasi ciamik idola K-pop, Jimin 'BTS' dan Taeyang 'BIGBANG'/Net
KOMENTAR

JIMIN BTS dan Taeyang BIGBANG kini tengah hangat diperbincangkan. Kedua idol K-Pop itu baru saja merilis lagu kolaborasi perdana mereka bertajuk Vibe. Lagu tersebut sukses dirilis pada 13 Januari 2023. Setelah dirilis, Vibe menjadi salah satu lagu dari kolaborasi paling ditunggu para pecinta musik K-Pop. Sebab, kolaborasi ini merupakan yang perdana bagi mereka.

Meski begitu, ide ini sudah disiapkan sejak 2020. Jimin sendiri merupakan salah satu personel grup musik tersohor di Korea Selatan, BTS. Usai boybandnya memutuskan untuk fokus pada proyek solo, kini Jimin berkolaborasi dengan Taeyang.

Selain membuat sejarah dengan band, Taeyang juga merupakan artis solo berprestasi, merilis empat album yang sangat sukses termasuk dua album yang menduduki urutan teratas di chart Album Dunia Billboard dengan serangkaian hit termasuk Eyes, Nose, Lips yang memenangkan Song of the Year di semua acara penghargaan utama Korea.

Taeyang dan Jimin adalah vokalis dengan kemampuan menari yang luar biasa, kolaborasi mereka sangat lancar dan tanpa cela. Taeyang dan Jimin mengambil bagian dalam komposisi lagu bersama dengan Teddy, kolaborator lama dan produser untuk Taeyang dan Bigbang.

Teddy juga merupakan produser utama dan direktur kreatif Blackpink dan pendiri THEBLACKLABEL, yang juga berpartisipasi adalah barisan Penulis Lagu dan Produser yang mapan di Kush, Vince, dan 24 dari THEBLACKLABEL.

Lagu ini disertai dengan visual yang memesona, yang menampilkan gerakan tarian apik dan karisma tak terbantahkan.

Dengan VIBE, Taeyang dan Jimin menambahkan lagu lain yang tak terbantahkan ke diskografi mereka yang sudah berkilauan sambil merayakan momen yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah K-Pop ini.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment