post image
KOMENTAR

SUKSES menyelenggarakan cuci gudang tahun lalu,  PT Expo Indonesia Jaya kembali menggelar event Big Bang Jakarta yang ke-3.

Yaitu sebuah pameran cuci gudang terbesar akhir tahun yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 21 Desember 2019 -1 Januari 2020.

Tahun 2018 lalu,  Big Bang Jakarta telah menjadi tujuan wisata belanja, wisata kuliner, dan perayaan tahun baru dengan jumlah pengunjung mencapai 546.000 orang selama 12 hari dan total transaksi mencapai hampir Rp1 triliun.

Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2019. Karena event ini turut memberdayakan para pelaku usaha kecil menengah (UKM) yang disinergikan dengan perusahaan-perusahaan besar.

“Pemasaran produk-produk UKM dan perusahaan-perusahaan besar ini juga pergerakan ekonomi masyarakat. Memang kegiatan ini di Jakarta, tapi ini adalah gerakan untuk nasional, bahwa berkembang terus dan membantu Jakarta jadi lebih maju lagi,” kata Irwandi, dalam konferensi pers, di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Sementara, Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya yang juga pengelola Big Bang Jakarta, Novthaly Hetharia, menyatakan bahwa penyelenggaraan Big Bang Jakarta yang ketiga ini merupakan pameran cuci gudang terbesar dengan diskon hingga 90% di akhir tahun.

"Pameran cuci gudang ini mencakup multi produk. Mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, gadget, fashion, kosmetik, dan lainnya,” tutur Novry, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, menurut Novry, Big Bang Jakarta 2019 juga merupakan destinasi liburan akhir tahun yang telah ditunjuk oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kementerian Pariwisata sebagai tempat perayaan tahun baru di Jakarta.

“Para pengunjung Big Bang Jakarta 2019 juga dapat menikmati festival musik selama 12 hari dengan penampilan artis-artis ternama Indonesia," ujarnya.

Kami juga akan menyuguhkan perayaan hari Ibu, education Expo, cosplayer competition, vlogger competition, dan foto competition,” katanya.

Deretan brand papan atas yang akan memberikan diskon besar-besaran hingga 90% di antaranya; Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, Keds, Centro, King Koil, Airhnd, Giordano, dan ratusan merek lainnya.

Lebih dari itu, Big Bang Jakarta 2019 juga menggelar Flash Sale yang diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Guna memudahkan pengunjung dalam bertransaksi,  Big Bang Jakarta 2019 menggandeng aplikasi DANA dengan program cashback khusus akhir tahun.

Ada yang spesial dan DANA, pengunjung BIG BANG berkesempatan bawa pulang Motor NMAX dengan harga 1 rupiah.

Selain dimanjakan dengan diskon besar-besaran, pengunjung juga dapat menikmati aneka kuliner dan festival musik selama 12 hari non-stop dengan penampilan artis-artis Indonesia.

Antara lain; Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekmti, Tipe-X, Kunto Aji, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiera Besari, Jason Ranti, Bunk Face, Pee Wee Gaskins, Enau, Orind, The Ikan Bakars, dll.(F)

Mengagumkan, Siswa SMK Sulap Sampah Plastik Jadi Rompi Diet

Sebelumnya

Hasan Basri : “UAS Tetap Nafkahi Mellya Meski Sudah Pisah Rumah Sejak 2016.”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News World