KOMENTAR

BANYAK perempuan Indonesia yang belum sepenuhnya aware dalam hal mempercantik diri, oleh karenanya ini menjadi kesempatan bagi Wardah untuk menciptakan perempuan Indonesia untuk memperhatikan kecantikannya.

Brand Manager Wardah Sheilla Firdausa mengatakan, sebelum adanya kehadiran beauty influencer di tengah perkembangan sosial media saat ini, aware perempuan Indonesia dalam mempercantik diri masih begitu minim.

Bahkan dalam riset khusus yang dilakukan, Wardah mencatat masih ada sis 40 persen perempuan Indonesia yang dinilai masih kurang minat dalam mempercantik diri.

"Makin banyak nih orang-orang peduli dengan makeup apalagi dengan adanya beauty influencer, tapi sebenarnya kalau dari riset yang kita lakukan di internal juga dari seluruh market Indonesia terutama perempuan masih banyak 40 persen yang belum menggunakan makeup," ungkapnya kepada Farah.id, usai peluncuran New Wardah Exclusive Series, di Hotel Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

Oleh karenanya kata Firda, ini menjadi tugas Wardah dalam mengcover 40 persen kurangnya minat perempuan Indonesia dalam bermakeup. Terutama melalui pengenalan produk baru Wardah di seluruh daerah Indonesia.

"Jadi masih banyak banget kita grab sebenarnya, terutama di daerah-daerah makanya kita fokus gak hanya cuma di Jabodetabek, gak hanya di pulau Jawa aja tapi juga mengimplementasikan launching-launching seperti ini di Indonesia," tuturnya.

Industri kosmetik yang berada dibawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PT PTI) ini juga tengah berupaya menghadapi hal tersebut melalui kehadiran distributor Wardah di seluruh daerah Indonesia, dengan menggerakan para timnya untuk mengedukasi para konsumen disetiap kota.

"Tim-tim bergerak di lapangan, ternyata potensinya masih banyak yang bisa di grab konsumen-konsumen yang belum bermake up itu sendiri," sambungnya.

Wardah juga menyambut baik dengan upaya para beauty influencer yang berkolaborasi dengan Wardah, dimana mereka memberikan inspirasi tips mempercantik diri kepada para perempuan Indonesia, dengan berbagai platform sosial media seperti Youtube, Instagram, dan lainnya.

"Tapi selain itu juga, sebenarnya mereka juga sudah aware dengan adanya banyaknya beauty influencer yang hadir, jadi salah satunya kita sering berkolaborasi dengan beauty influencer," tandasnya.




Memaknai Hakikat Perempuan Hebat dari Sosok Mooryati Soedibyo: Empu Jamu Indonesia hingga Menjadi Wakil Rakyat

Sebelumnya

Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Women