post image
KOMENTAR

SIAPA yang tak kenal pemain bola tampan idola ini?

Disebut-sebut akan meninggalkan klubnya, pesepak bola Muslim ini menegaskan ia akan tetap berada di tim untuk musim depan. Mesut Ozil, yang memiliki nama Mustafa Ozil, ini bergabung dalam klub bola besar di Inggris, Arsenal.

Selain penampilannya di lapangan yang memukau, Ozil juga kerap dapat pujian karena ketampanannya. Kelahiran 15 Oktober 1988 ini merupakan generasi ketiga keturunan Turki- Jerman.

Ozil memiliki ayah yang sangat relijius. Nilai relijius telah ditanamkan sang Ayah sejak ia masih kecil. “Ayah menjadi pengeritik saya dalam karir. Dia juga selalu mengingatkan saya untuk menjalankan ibadah setiap waktu,” ucapnya.

Biasanya bulan Ramadhan jatuh di tengah-tengah laga pertandingan di Eropa. Ozil selalu melakukan ritual membaca Al-Quran dan berdoa sebelum bertanding. Ia menyesalkan hampir tak bisa menjalankan ibadah puasa dengan sempurna karena harus menjaga kondisi fisiknya agar tetap sehat,. Terutama cuaca yang sangat tidak mendukung di tengah latihan kerasnya jelang pertandingan Eropa. (F)

Festival Hadrah Pelajar Nasional Kenalkan berbagai Varian Shalawat

Sebelumnya

Resmi, Renovasi Masjid Istiqlal Dimulai

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Islamic World