Pesawat Singapore Airlines/NET
Pesawat Singapore Airlines/NET
KOMENTAR

PLATFORM  wisatawa Pelago telah diluncurkan di Indonesia sejak 2021 lalu. 

Berbagai kemudahan bagi pecinta jalan-jalan asal Singapore ini memberikan pengalaman bagi maskapai penerbangan Singapore Airlines untuk memperluas layanan dari udara hingga darat yang bisa dinikmati penggunanya. 

"Platform ini menghadirkan layanan pelanggan lokal di Indonesia untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan Indonesia," kata Marketing Lead (Indonesia), Pelago, Stella Setyiadi kepada wartawan belum lama ini.

Dukungan lokal ini, menurut dia, bakal memberikan kemudahan bagi pelanggan Indonesia ketika menggunakan Pelago.

Pada aplikasi ini, dikatakan Stela menyediakan lebih dari 8.900 aktivitas dan atraksi wisata di 1.300 lebih destinasi yang tersebar di 62 negara di seluruh dunia. 

"Mulai dari rekreasi hingga mengeksplorasi situs ikonis, menemukan objek wisata tersembunyi, menikmati kelezatan kuliner lokal, menjalani keseruan di taman hiburan favorit atau tempat K-Pop, serta mengikuti kegiatan budaya seperti mengenakan kimono di bawah pohon ceri yang tengah berbunga," ujarnya.  

Bagi pecinta sensasi adrenalin, diterangkan Stela sangat cocok menggunakan platform ini. Karena Pelago memberikan sensasi wisata yang juga menawarkan aktivitas mendebarkan seperti bungee-jumping dan skydiving.

Ada juga kuliner yang penuh cita rasa dengan layanan kelas dunia.Pelago ingin merangsang imajinasi pelanggan agar memikirkan ide liburan baru bersama keluarga dan sahabat.




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News