ParagonCorp baru saja meluluskan para perempuan yang tergabung dalam Women's Space/Paragon
ParagonCorp baru saja meluluskan para perempuan yang tergabung dalam Women's Space/Paragon
KOMENTAR

PARAGONCORP, perusahaan asli Indonesia yang memproduksi beberapa brand kosmetik ternama, salah satunya Wardah, baru saja menggelar acara kelulusan Women’s Space di Jakarta. Acara tersebut digelar setelah sebelumnya diadakan program pelatihan selama dua bulan.

Bekerja sama dengan Ganara Art, pelatihan bertema “Leaderful Women: Nurturing Women’s Leadership through Creativity” ini bertujuan memaksimalkan potensi perempuan melalui kemampuan berpikir kreatif, kritis, dan empati agar dapat menjadi penggerak dan memperkuat sinergi kebermanfaatan di ruang-ruang masyarakat.

“Hari ini, ParagonCorp mengadakan acara kelulusan Women’s Space bersama 10 Leaderful Women terbaik. Para perempuan ini telah aktif mengikuti program pelatihan sejak 2023,” kata Suci Hendrina, Head of CSR & Corporate Communication ParagonCorp, ditemui di XXI Senayan City, Jakarta, Sabtu (27/4/2024).

Di acara kelulusan kali ini, ParagonCorp turut mengajak para Leaderful Women untuk nonton bareng film “Dua Hati Biru”. Pesan dalam film ini dirasa sangat sesuai dengan misi ParagonCorp untuk memberdayakan perempuan dan menggerakkan pendidikan keluarga di Indonesia.

Acara kelulusan digelar serentak bersama kota-kota lainnya. Dengan berakhirnya program ini, ParagonCorp berharap dapat menumbuhkan lebih banyak perempuan penggerak serta memperluas rantai kebermanfaatan bagi perempuan-perempuan lainnya di seluruh Indonesia.

Tentang Women’s Space

Women’s Space merupaka wadah berkumpulnya perempuan penggerak Indonesia untuk mengembangkan diri dalam menggerakkan kebermanfaatan. Melalui program ini, ParagonCorp ingin membersamai perempuan dan memberikan ruang yang nyaman untuk tumbuh bersama dan saling mendukung satu sama lain.

ParagonCorp percaya, setiap perempuan memiliki ruang masing-masing dan berhak menjadikannya sebagai ruang terindah. Ruang itu bisa di kehidupan pribadinya, profesi, atau apapun ketika ia membantu sekitar.

Women’s Space sukses digelar di lima kota besar, yaitu Jakarta, Palembang, Makassar, Surabaya, dan Yogyakarta. Berkolaborasi dengan Ganara Art, program pelatihan Women’s Space ini telah diikuti oleh lebih dari 1000 perempuan penggerak dari semua kalangan. Adapun outputnya adalah memilih 10 anggota terbaik di masing-masing kota untuk menjadi penggerak komunitas Women’s Space.




Berkolaborasi dengan ParagonCorp, Keluarga Kita Luncurkan Beasiswa Program Sekolah Rangkul Keluarga

Sebelumnya

Santri Goes to America Lewat “Global Santri Fest 2024"

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E