Koleksi Mouna by Falasifa melenggang di panggung Kelana Wastra Nusantara, Sarinah, Jakarta, Sabtu (27/4/2024)/Farah.id
Koleksi Mouna by Falasifa melenggang di panggung Kelana Wastra Nusantara, Sarinah, Jakarta, Sabtu (27/4/2024)/Farah.id
KOMENTAR

KELANA Wastra Nusantara Fashion Fest untuk Indonesia tidak hanya sekadar menampilkan ragam busana dengan material utama wastra Indonesia, tetapi juga mengandung sejuta makna dan pesan yang ingin disampaikan oleh para desainer.

Tampil dalam koleksi style sporty-casual, Mouna karya Falasifa ingin menyampaikan betapa keheningan pikiran yang tercipta dari olah raga yoga mampu menyeimbangkan pikiran dan tubuh. Mouna bukan sekadar pengekangan ucapan, namun menenangkan Tindakan, ucapan, dan pikiran.

Itulah mengapa koleksi Mouna yang memakai konsep modest wear ini menonjolkan warna-warna netral seperti krem/cokelat. Ditambah dengan sentuhan alami pada palet warna yang menenangkan, seperti warna navy, begitu mencerminkan kedalaman spiritual dan stabilitas yang dihasilkan dari olah raga yoga tersebut.

Walau begitu, koleksi Mouna sangat terbuka untuk di mix and match dengan blouse, outer, vest, dress, dan juga kulot. Siluet A dan H memudahkan penggunanya untuk bergerak.

Mouna sebagai koleksi sporty perempuan Indonesia semakin nyaman dikenakan, lantaran menggunakan materian berupa linen, batik tulis, serta lurik.




Step by Step Tampil Cantik dengan Makeup Simpel dan Natural ala Korean Look

Sebelumnya

Hadirkan Pesona Kecantikan Khas Nusantara, Cinta Laura X L’Oreal Paris Akan Melenggang di Red Carpet Cannes Film Festival 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA