Women in The City by Pricilla Margie ingin menegaskan bahwa perempuan Indonesia bisa mengejar mimpi dan bebas mengekspresikan diri lewat pakaian yang berkualitas dan bergaya/KWN
Women in The City by Pricilla Margie ingin menegaskan bahwa perempuan Indonesia bisa mengejar mimpi dan bebas mengekspresikan diri lewat pakaian yang berkualitas dan bergaya/KWN
KOMENTAR

BATIK kini mengalami transformasi yang luar biasa. Dari yang awalnya identik dengan pakaian kuno, kini oleh para desainer dirancang sedemikian indah agar dapat dikenakan segala zaman dan usia.

Salah satunya Women in The City karya Pricilla Margie. Melenggang di panggung “Kelana Wastra Nusantara Fashion Fest untuk Indonesia 2024” di Sarinah, Thamrin, Jakarta, Jumat (26/4/2024), koleksi ini tampak begitu modern, anggun, mewah, dan nyaman.

Pricilla mengemas koleksinya kali ini dalam tampilan office look dengan style classic elegance dan exotic dramatic. Warna dominannya adalah cokelat dan putih, menciptakan kombinasi elegan yang cocok untuk berbagai kesempatan. Desain yang dipilih menampilkan kesan yang kuat dan modern, sejalan dengan semangat wanita pekerja yang cerdas dan penuh inovasi.

“Aku ingin mengangkat tema kebebasan berekspresi wanita melalui koleksi ini. Setiap potongan busana dipilih dengan cermat untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri bagi perempuan urban yang aktif dan dinamis,” kata Pricilla.

Lewat koleksi Women in The City, Pricilla Margie berkomitmen untuk terus mendukung perempuan mengejar mimpi dan mengekspresikan diri melalui pakaian yang berkualitas dan bergaya.




Step by Step Tampil Cantik dengan Makeup Simpel dan Natural ala Korean Look

Sebelumnya

Hadirkan Pesona Kecantikan Khas Nusantara, Cinta Laura X L’Oreal Paris Akan Melenggang di Red Carpet Cannes Film Festival 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA