post image
source: instagram
KOMENTAR

MENIKAH di usia yang masih sangat muda belia, 19 tahun, pesinetron Natasha Rizki justru merasa sangat bersyukur. Hingga tahun ke enam pernikahannya dengan presenter Desta, pasangan ini kerap dilimpahi kebahagiaan. Nyaris tak terdengar kabar miring menerpa keduanya. Padahal, seperti yang diceritakan Natasha, di awal pernikahan mereka banyak pihak yang meragukan kemampuannya menjalani biduk rumahtangga. Faktor usia muda dirinya, juga beda usia yang terpaut jauh dengan Desta menjadi faktor kekhawatiran utama.

Semua kekhawatiran kini sirna. Terbukti tiga buah hati yang menggemaskan telah melengkapi kebahagiaan Natasha dan Desta. Kemampuan Natasha mengurus rumah tangga juga tak diragukan lagi. Ketiga buah hati pun tumbuh sehat dan lucu. Di akun instagramnya, Natasha dan Desta kerap membagikan foto-foto kebersamaan yang menggambarkan betapa harmonisnya biduk rumah tangga yang mereka bangun.

Apa resep Natasha menjaga keharmonisan dalam berumah tangga?

“ Ada tiga quality time yang bagi saya menjadi kunci harmonis berumahtangga, pertama : quality time bersama anak-anak, kedua : quality time bersama suami, ketiga : quality time untuk saya sendiri.” Baginya, bila ketiga quality time tersebut terpenuhi sesuai porsinya, maka perasaan bahagia akan timbul sebagai energi yang positif. Hal itu sangat dibutuhkan tiap ibu dalam menjalani segala aktivitas, terutama mengurus rumahtangga.

Ibu dari Megumi Arrawda Sachi (4 thn), Mishka Arrawfa Najma (2 thn), dan Miguel Arrawsya Janied (1 bulan) ini juga bersyukur memiliki suami yang memiliki pemikiran yang sama dengan dirinya. “ Mas Desta konsisten menjalani tiga quality time itu, sesibuk apapun selalu menciptakan quality time bersama anak-anak, dan saya. Semuanya kami niatkan untuk kebahagiaan keluarga kecil kami besama,” pungkasnya. (F)

“Bermanfaat Untuk Orang Banyak Merupakan Kebahagiaan Kami”

Sebelumnya

Desy Ratnasari Mengajak Perempuan Indonesia Tingkatkan Daya Baca

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Family World