Pasangan April Jasmine & Ustadz Solmed/Instagram @apriljasmine85
Pasangan April Jasmine & Ustadz Solmed/Instagram @apriljasmine85
KOMENTAR

ARTIS April Jasmine baru-baru ini merayakan hari ulang tahun bersama keluarga kecilnya. Istri Ustadz Sholeh Mahmoed alias Ustadz Solmed itu genap berusia 39 tahun pada 1 April lalu.

Di usianya yang sekarang, April terlihat sangat menikmati hidupnya sebagai seorang istri dan ibu bagi ketiga putranya.

Di hari Istimewa tersebut, Ustadz Solmed tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun untuk istri tercintanya. Ustadz Solmed juga memanjatkan doa agar sang istri dapat menjadi istri yang baik, istri yang cantik, juga menjadi ibu yang baik bagi keluarganya.

Selain itu, Ustadz Solmed juga mendoakan agar istrinya mampu menjadi pribadi yang rendah hati dan menjadi perempuan yang hebat serta luar biasa di mata siapa pun.

Tak lupa, Ustadz Solmed pun meminta doa dari para netizen agar hajat mereka bisa di-ijabah oleh Allah Swt. April pun dibanjiri berbagai doa kebaikan dari banyak selebriti dan netizen.

April Jasmine diketahui lahir pada 1 April 1985. Dari pernikahan April dan Ustadz Solmed, mereka dikaruniai  tiga anak laki-laki yaitu Sultan Mahmoed Qusyairi, dan si kembar Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy. Kehadiran anak-anak menjadi penyempurna dan penambah keharmonisan keluarga Ustadz Solmed dan April Jasmine.

Diketahui bahwa kedekatan Ustadz Solmed dan April Jasmine dimulai saat keduanya membintangi sinetron berjudul "Pesantren Rock'n Roll" di tahun 2011. Tak butuh waktu lama untuk ta'aruf, keduanya menikah pada November 2011.

 




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment