Bermain dan berkreativitas di POP MART Mal Central Park. (Ist)
Bermain dan berkreativitas di POP MART Mal Central Park. (Ist)
KOMENTAR

POP MART Indonesia dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai ke – 8 di Indonesia yang berlokasi di Central Park Mall, lantai Upper Ground. Kehadiran gerai ini menjadi tonggak penting dalam ekspansi POP MART di Indonesia sekaligus menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung kreativitas.

Dalam pembukaan ini, POP MART menghadirkan 4 koleksi eksklusif yang hanya tersedia secara terbatas, yaitu BG BEAR Hoodie TAMA, PUCKY Planet Explorer-Deep Sea Explorer Baby Blister Package, CRYBABY THE CRACKED PEANUT FIGURE dan MOLLY Mozero 3 yang diharapkan menjadi daya tarik utama bagi para penggemar setia maupun pengunjung baru.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan, POP MART mempersembahkan instalasi spesial bertajuk WILD BUT CUTIE PARK yang berlangsung di Tribeca mulai tanggal 20 hingga 29 Juni 2025. Instalasi ini mengusung tema kucing dan macan tutul yang menggemaskan, menghadirkan pengalaman interaktif yang dirancang untuk melibatkan pelanggan dengan karakter ikonik dari CRYBABY Wild But Cutie Series.

Konsep ini dikembangkan secara ramah keluarga dan hewan peliharaan, sehingga pengunjung dapat menciptakan momen berkesan dan kenangan bersama POP MART. Pengunjung berkesempatan menikmati berbagai kegiatan interaktif yang menarik, antara lain merancang kalung hewan peliharaan menggunakan POP BEAN (DIY POP Bean Collar), layanan kepang rambut, seni menghias kuku, tato temporer, berfoto di Pawtrait Photo Booth, serta bermain bersama hewan peliharaan di area Pawground yang telah disediakan.

Sebagai bagian dari acara pembukaan toko, POP MART mengundang masyarakat untuk hadir dalam POP WALK with pet, sebuah pertunjukan fashion yang menampilkan bagaimana produk-produk POP MART dapat diinterpretasikan sebagai bagian dari fashion statement yang unik dan ekspresif. Acara ini akan digelar pada tanggal 28 Juni 2025 pukul 18.00 WIB di Tribeca, Central Park.

Tentang POP MART

POP MART adalah kekuatan global yang berkembang pesat di dunia budaya pop dan hiburan. Kehadirannya bertujuan untuk merayakan momen sehari-hari dan menginspirasi melalui mainan desainer serta pengalaman yang menyenangkan.

Fokus utama POP MART meliputi inkubasi & pengelolaan IP, mainan desainer & ritel, taman hiburan & pengalaman, serta hiburan digital. POP MART saat ini memiliki lebih dari 500 toko di lebih dari 30 negara dan wilayah, lebih dari 2.300 ROBOSHOP, serta beroperasi di berbagai platform e-commerce lintas negara, menjangkau konsumen di lebih dari 80 negara.

POP MART mengelola dan mewakili seniman luar biasa dari seluruh dunia, dengan jajaran karakter ikonik seperti MOLLY, DIMOO, SKULLPANDA, THE MONSTERS, Hirono dan lainnya. Bisa dikatakan, POP MART sukses menciptakan kolaborasi ikonik.

Dengan misi menyalakan semangat dan membawa kebahagiaan ke seluruh dunia, POP MART bukan sekadar merek, melainkan galaksi kreativitas yang penuh kemungkinan.




Ekonomi Kian Menantang, Bank Mega Syariah Tawarkan Solusi Keuangan Terbaik

Sebelumnya

Supermarket di Seluruh Mesir Siap Pasarkan Produk Mamin, Bumbu dan Rempah Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon