Si super gemas/@raffinagita1717
Si super gemas/@raffinagita1717
KOMENTAR

NAMA Rini Perdiyanti alias Sus Rini yang juga dijuluki "Jenderal" Rini lagi-lagi mendapat pujian dari warganet. Gara-garanya adalah sebuah video yang menunjukkan Rayyanza 'Cipung' Malik Ahmad sedang belajar huruf Hijaiyah menggunakan kartu belajar.

Setelah menirukan bunyinya, Sus Rini pun bertanya kepada Rayyanza tentang kartu mana yang ada huruf "a" (alif). Rayyanza pun mengambil kartu bertuliskan huruf alif yang langsung disambut Sus Rini dengan menyebut "Masya Allah".

Diketahui sebelumnya Sus Rini juga sudah mengajari Rayyanza mengenal abjad dan angka.

Sus Rini memang kerap membagikan interaksinya dengan Rayyanza, termasuk saat memberikan edukasi pada putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina itu.

Dulu, dia pun mendapat julukan "Jenderal" Rini karena sukses mengajarkan gerakan gymnastic yang melatih keterampilan motorik Rayyanza di saat usianya belum genap satu tahun.

Tak hanya pengetahuan umum dan olah tubuh, Sus Rini juga memperkenalkan salat kepada Rayyanza. Mengenakan sarung dan peci, Rayyanza terlihat menggemaskan saat menirukan gerakan salat. Semoga jadi anak soleh, begitu komentar warganet.

Kedekatan Sus Rini dan Rayyanza memang membuat warganet terharu. Saat Sus Rini pulang kampung setelah Idul Fitri tahun ini, Rayyanza selalu memanggil-manggil nama Sus Rini. Adik Rafathar itu bahkan sempat jatuh sakit di kala pengasuh kesayangannya itu berada di kampung halamannya.

Hmmm...setelah huruf Hijaiyah, kira-kira si Cipung akan belajar apa lagi ya?




Suga BTS Mulai Bertugas Sebagai Pelayan Publik, Tak Jadi Tentara Aktif Lantaran Punya Riwayat Operasi Cedera Bahu

Sebelumnya

Hindari Melakukan Ini di Hajatan SMTOWN Jika Tidak Ingin Dikeluarkan Promotor

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment