Women's International Club (WIC) ikut mendukung gelaran LIMOFF yang akan dilaksanakan Juli 2023 di Senggigi, Lombok/Ist
Women's International Club (WIC) ikut mendukung gelaran LIMOFF yang akan dilaksanakan Juli 2023 di Senggigi, Lombok/Ist
KOMENTAR

LOMBOK International Modest Fashion Festival (LIMOFF) 2023 akan diselenggarakan oleh Pemprov Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Dekranasda NTB yang berkolaborasi dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC) pada 6-9 Juli di Merumatta Hotel, Senggigi, Lombok.

Fesyen show ini akan diramaikan oleh 11 istri Duta Besar yang berada di Jakarta. Hal ini diungkap lewat Fashion Gathering di Jakarta, pada Senin (5/6), sinergi antara WIC dan Sarinah Jakarta.

LIMOFF merupakan perhelatan fesyen skala internasional yang pertama kalinya digelar di NTB. Festival ini akan mengintegrasikan berbagai kegiatan, seperti peragaan busana, lokakarya, kompetisi, talkshow, dan pameran standar internasional.

Penyelenggaraan LIMOFF 2023 akan menghadirkan 150 desainer dan jenama fesyen baik lokal, nasional, hingga internasional.

Selain fesyen, LIMOFF akan menjadi ajang promosi sektor unggulan lainnya di NTB, yaitu pariwisata, kerajinan tangan, kecantikan, dan kuliner halal. LIMOFF 2023 akan dimeriahkan pula dengan pemecahan rekor MURI Penenun Terbanyak.

“LIMOFF bertujuan untuk mempromosikan dan merayakan warisan budaya NTB agar dapat dikenal lebih luas melalui fesyen yang digabungkan dengan pariwisata, handicraft, kecantikan, dan kuliner. Festival ini sebagai showcase untuk menampilkan potensi karya para kreator sektor fesyen meliputi jenama fesyen dan pengrajin tekstil di NTB,” jelas Niken Zulkieflimansyah, Ketua Dekranasda NTB, Founder LIMOFF.

Kegiatan roadshow LIMOFF 2023 telah giat dilakukan ke berbagai kota besar di Indonesia, bahkan sampai ke Malaysia. Roadshow LIMOFF 2023 ditujukan pula untuk mengundang desainer maupun jenama modest fesyen nasional dan internasional turut berpartisipasi dalam LIMOFF 2023.

Road to LIMOFF 2023 di Jakarta

Bersinergi dengan Women's International Club (WIC) Jakarta dan Sarinah, Road to LIMOFF 2023 di Jakarta menghadirkan acara Fashion Gathering. 

“Women’s International Club (WIC) Jakarta sangat antusias mendukung LIMOFF 2023. WIC sebagai perkumpulan perempuan di ibukota Jakarta yang memiliki ratusan anggota, baik dari Indonesia maupun para ibu expatriates negara-negara sahabat, berpartisipasi dalam modest fashion festival merupakan hal baru bagi kami. Sangat membanggakan,” papar Nina Handoko, President of Women's International Club (WIC) Jakarta.

Perhelatan LIMOFF 2023 mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah Kementerian, Bank Indonesia, Bank NTB Syariah, dan para stakeholder terkait lainnya.




Ikatan Penerbit Indonesia Dukung Peluncuran Buku Pemenang Lomba Menulis Hari Anak Jakarta Membaca (HANJABA) 2023

Sebelumnya

Kumala Academy Siap Mencetak Pebisnis Hospitality dan F&B yang Handal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E