KOMENTAR

SENAYAN City mempersembahkan Modern Modest, sebuah fashion presentation yang menampilkan rancangan terkini dengan konsep modest dan ready-to-wear dari KAMI, RESTU ANGGRAINI X DEWI MELKI, dan SABA by Rani Hatta. Acara yang digelar di Main Atrium, lantai 1, Senayan City pada 20 Maret 2019 ini masih merupakan rangkaian dari Fashion Nation 13th Edition, yang berlangsung sejak 15 hingga 24 Maret 2019 mendatang.

Modern Modest merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap perkembangan industri mode dan para disainer tanah air. Dengan mengusung tema The New Aesthetic and Stylish Approach of Covered-up Fashion, diharapkan gelaran ini dapat menginspirasi para fashion modest enthusiast agar semakin tampil stylish dan fresh dengan koleksi aesthetic dengan perpaduan busana modern.

Kali ini KAMI menampilkan karya PARADIS yang terinspirasi dari simbol awan dan ombak laut pada seni dan budaya kuno di Korea. Koleksi ini hadir dengan motif print KAMI yang tipis dan halus, berpadu dengan bahan brukat sebagai pusat perhatian. Didominasi dengan detail potongan dan jahitan, serta bentuk layer dengan detail flowy untuk atasan, terusan, dan rok. Koleksi ini dirancang untuk mereka yang memiliki kerendahan hati, senang berbagi, dan bersedia melakukan hal-hal yang bias menjadi kebaikan untuk orang banyak.

Sementara Restu Anggraini menghadirkan koleksi yang bertema MERAKI, yaitu penggabungan dua gaya yang berbeda antara Restu Anggraini dengan ciri khas mote color dan Dewi Melki dengan ciri happy color. Kolaborasi eksklusif ini menawarkan pakaian modest yang colorful, kontemporer, dan fungsional.

Pada gelaran kali ini, Restu Anggraini memperkenalkan teknologi kain terbarunya yaitu Tech-shirt dan Clymatech. Tech-shirt yaitu kemeja dengan teknologi bioshield yang mampu menghalau air, minyak, dan tanah. Sedangkan Clymatech merupakan material yang didisain khusus untuk "bottom items" seperti celana atau rok yang mampu mengontrol suhu ekstrim agar membuat tubuh tetap nyaman baik di suhu yang terlalu panas atau terlalu dingin. Kolaborasi antara fesyen dan teknologi menjadi bukti komitmen Restu Anggraini sebagai label modest fashion bagi perempuan modern dengan spirit menjadi yang terdepan.

SABA by Rani Hatta menyuguhkan koleksi daily wear dengan perpaduan item-item yang menjadi kebutuhan mendasar bagi wanita muslim di segala usia. Dengan simple cut, warna dan motif popular, serta  pemilihan material yang nyaman. Koleksi ESSENSIAL-SABA 2019 ini diharapkan mampu menjadi 'teman' bagi setiap pemakainya.




5 Gaya Modis dengan Paduan Rompi

Sebelumnya

Fashion Trend ala NewJeans, Populerkan Kembali Wide Pants dan Jeans

Berikutnya

KOMENTAR ANDA