Padu padan rompi yang modis/Pinterest
Padu padan rompi yang modis/Pinterest
KOMENTAR

INSPIRASI fesyen semakin mudah dicari, mulai dari yang simpel dan glamor. Salah satu gaya fesyen yang simpel untuk perpaduan outfit kamu, kamu bisa menggunakannya dengan rompi.

Rompi masuk dalam fashion kategori outwear, yang bisa dikenakan untuk para hijabers maupun non-hijabers. Hanya dengan rompi kamu bisa membuat gaya outfit kamu jadi feminim hingga swag. Rompi pun bisa digunakan untuk semua kalangan, jadi tidak hanya anak muda yang bisa pakai.

Beriku adalah 5 inspirasi gaya style dengan paduan rompi.

1. Rompi dengan Kemeja Putih

Setelan ini terlihat casual. Kemeja putih dengan rompi, kemudian dipadukan dengan celana atau rok membuat style mu jadi lebih keren. Style ini cocok untuk kamu pakai di acara apapun.

2. Rompi dengan Aksesoris Bucket Hat

Style ini juga casual, rompi yang berbentuk v neck berwarna coklat yang netral untuk kamu padukan dengan warna lain. Jadi, kamu nggak perlu bingung lagi untuk mempadukan warnanya. Style rompi ini juga bisa jadi terlihat makin keren jika kamu tambahkan dengan aksesoris bucket hat.

3. Rompi dengan Rok

Style yang satu sangat simple, kamu bisa mempadukan rompi mu dengan rok. Jika kamu bingung dengan warnanya, kamu bisa pakai saja warna hitam untuk perpaduan rompi dan rok mu. Style ini juga cocok untuk kamu foto-foto, jalan-jalan bareng teman, dan lain-lain.

4. Rompi dengan Paduan Celana Waist Wide

Jika kamu tidak suka memakai rok, kamu bisa juga mempadukan gaya style mu dengan celana. Celana  Waist Wide bisa kamu pakai untuk style mu, ditambah dengan rompi jadi membuat style mu makin kece.

5. Dress dengan Paduan Rompi

Untuk kamu yang suka terlihat feminim, style ini bisa kamu pakai karena sangat simple dan nyaman. Tidak perlu repot untuk kamu padukan dengan yang lain, cukup kamu padukan dress mu dengan rompi style mu sudah terlihat sangat keren. Style ini juga bisa kamu tambahkan dengan berbagai aksesoris.

Yuk, tampil stylish dengan rompi.

 




5 Padu Padan Jumpsuit Denim dan Katun yang Bikin Penampilanmu Super Stylish

Sebelumnya

Kenali Manfaat Retinol bagi Kecantikan Kulit

Berikutnya

KOMENTAR ANDA