Poster drama Korea
Poster drama Korea "Frankly Speaking" yang tayang pada 1 Mei 2024/@jtbcdrama
KOMENTAR

PECINTA drama Korea (drakor) pasti sudah menunggu-nunggu serial terbaru yang tayang Mei 2024. Berikut ini Farah.id rangkumkan sejumlah drakor yang tentunya sayang dilewatkan. Mulai dari bergenre komedi, crime thriller, hingga yang dipadukan dengan unsur supernatural.

Pemain drakornya pun tidak tanggung-tanggung. Ada pemenang Oscar 2020 Song Kang-ho yang untuk pertama kalinya bermain di drama Uncle Samsik.

Nah, berikut rekomendasi drama Korea untuk Sahabat Farah!

1. Frankly Speaking

Drakor ini tayang pada 1 Mei 2024 dan menceritakan tentang Song Ki-baek (Ko Kyoung-pyo), seorang pria lajang berusia 33 tahun yang berprofesi sebagai penyiar. Suatu hari, Song Ki-baek mengalami krisis terbesar dalam hidupnya yang kemudian mempertemukannya dengan seorang penulis di variety show TV Bernama On Woo-joo (Kang Han-na).

2. The Atypical Family

Tayang pada 4 Mei 2024, The Atypical Family menceritakan tentang Bok Gwi-joo (Jang Ki-young) dan keluarganya yang memiliki kekuatan supernatural berbeda. Bok Gwi-joo dapat melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, tetapi hanya ke saat-saat bahagia dalam hidupnya. Namun, suatu hari ia dan keluarganya kehilangan kekuatan super ini.

3. Dare to Love Me

Akan tayang pada 13 Mei 2024, Dare to Love Me diadaptasi dari Webtoon. Drama ini menceritakan seorang sarjana abad ke-21 bernama Shin Yoon-bok (Kim Myung-soo) yang sangat percaya pada nilai-nilai Konfusianisme. Dia pindah ke Seoul untuk mewujudkan mimpinya dan bertemu dengan Kim Hong-do (Lee Yo-young) yang bekerja sebagai karyawan kontrak tim desain.

4. Crash

Berbarengan dengan Dare to Love Me, Crash juga akan tayang pada 13 Mei 2024. Menceritakan tentang Jeon Chae-man (Heo Sung-tae) yang menjadi ketua tim Traffic Crime Investigation (TCI) yang ingin membuktikan keunggulannya. Nasib tim mulai berubah ketika Cha Young-ho (Lee Min-ki), seorang jenius, bergabung dengan TCI.

5. Uncle Samsik

Uncle Samsik akan tayang pada 15 Mei 2024. Berlatar di Korea pada 1960-an, Uncle Samsik mengikuti Kim San (Byun Yo-han), seorang idealis ambisius yang ingin mengubah nasib negaranya. San menarik perhatiak Pak Doo-chil (Uncle Samsik) yang merupakan seorang pemecah masalah cerdas dengan kemampuan beradaptasi yang baik.

6. The 8 Show

Bercerita tentang kisah delapan orang yang mengikuti reality variety show, Money Game. Mereka tinggal di gedung delapan lantai yang kosong. Misinya adalah bertahan di gedung delapan lantai yang kosong itu selama 100 hari. Jika berhasil, mereka akan mendapatkan sejumlah uang. The 8 Show akan tayang pada 17 Mei 2024.

7. Connection

Connection adalah drama crime-thriller terbaru Ji Sung yang berperan sebagai seorang detektif di unit narkotika. Suatu hari, ia dipaksa menjadi pecandu narkoba oleh seseorang. Satu-satunya petunjuk yang ia miliki adalah kematian temannya.




Disutradarai Hanung Bramantyo, Film Adaptasi Kehidupan Laura Anna Bakal dirilis Tahun Ini

Sebelumnya

Pesona Cut Syifa Jadi Muse di Fashion Show House of Dimas Singgih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment