post image
KOMENTAR

MESKI lebaran sudah lewat,  penasaran nggak sih dengan busana lebaran yang dipakain para designer busana muslim di hari yang spesial ini. Mulai dari warna, cutting, aplikasi yang dipakai dan lain-lainnya.

Berikut penelusuran beberapa gaya busana lebaran dari designer busana muslim yang Farah.id rangkum dari beberapa laman Instagram mereka.

Dian Pelangi

Karena lagi suka warna hijau dan putih,  Dian memilih dominasi dua warna ini untuk busana lebarannya dengan motif tenun dan songket Palembang.

Menggunakan busana  dengan cutting loose, bersama suami dan  puteri cantiknya Dian tampil segardalam nuansa hijau mint. Untuk memberikan efek langsing, Dian menambahan aksesories bross yang disematkan di bagian pingang depan. Hijab simple warna senada membuat tampilan  Dian lebih cantic.

Zaskia Sungkar

Gaya outer panjang menjadi pilihan Zazkia untuk penampilan di hari pertama lebarannya. Terlihat manis dengan motif tenun renda yang mendominasi hampir semua bagian. Pilihan warna cokelat muda membuat Zaskia lebih anggun.

Di hari kedua, penampilan Zaskia terlihat lebih glamour dengan busana warna silver berpadu gold. Kali ini Zazkia memadukan celana kulot plisket silver dengan tunik.

Luluelhasbu

Lebaran simple saat pandemic. Tema ini dipilih oleh Luluelhasbu untuk tampilannya busana lebarannya saat sholat Idul Fitri. Lulu tampil kompak bersama suami menggunakan busana dengan dominasi warna putih.  Agar tidak terlihat monoton, di bagian lengan busananya Lulu memberikan aksen yang berbeda.

Rani Hatta

Terkenal dengan rancangan busana dengan nuansa monokrom dan hitam putih.  Ternyata untuk gaya busana, baik warna maupun cuttingya pun Rani memilih hal yang sama. Simple chic, bersih polos tanpa ada aplikasi apa pun.

Intip Gaya Tina Talisa, Eks Presenter Yang Kini Jadi Staf Khusus Menteri

Sebelumnya

3 Fakta Desainer Peggy Hartanto, Bajunya Dipakai Beyonce Saat Pesta Ulang Tahun Obama

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Fashion