S.Coups/ X
S.Coups/ X
KOMENTAR

S.COUPS yang merupakan Leader sekaligus rapper dari grup SEVENTEEN yang dinaungi HYBE Labels disebut berhati malaikat karena telah mendonasikan sejumlah uang ke salah satu penampungan hewan di Korea Selatan.

Ini bukan kali pertama S.Coups melakukan kebaikan seperti ini, karena dia sebelumnya pernah memberikan donasi sebanyak dua kali.

Menurut Angels’Nest, sebuah organisasi nirbala yang menampung hewan terlantar, pada 1 Desember lalu S.Coups menyumbangkan 50 juta won atau sekitar Rp591.667.000. dilansir dari isplus.

“Kami sangat berterima kasih atas perbuatan baik S.Coups. Berkat sentuhan hangat S.Coups, hewan-hewan dapat menghabiskan musim dingin dengan hangat dan sehat,” demikian pernyataan Angels’ Nest.

Donasi S.Coups akan digunakan untuk merawat hewan-hewan yang tinggal di animal shelter milik Angels’Nest, termasuk biaya perawatan rumah sakit dan operasi.

Angels’Nest merupakan tempat penampungan pribadi untuk anjing dan kucing terlantar, dan beroperasi dengan dukungan dan kerja sukarela dari semua masyarakat, termasuk individu dan organisasi. Di sana ada sekitar 200 anjing dan kucing yang telah dilindungi.

S.Coups sangat tertarik dengan penyelamatan hewan. Pada bulan September, ia pernah mendonasikan 30 juta won atau sekitar Rp355.069.800 untuk kelompok penyelamat hewan, We Act.




5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Sebelumnya

Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment