KOMENTAR

BADAN bantuan pemerintah Turki telah mendistribusikan peralatan kejuruan untuk 50 wanita Sudan dalam rangka meningkatkan pekerjaan mereka.

Badan Kerjasama dan Koordinasi Turki (TIKA) mendistribusikan bantuan berupa 10 mesin jahit, 10 mesin bordir, 10 mesin pengerjaan kulit, 10 oven, dan 10 mesin pengolah rempah.

Mesin-mesin itu diberikan kepada para wanita yang sebelumnya menerima pelatihan menjahit dan memasak oleh Asosiasi Kerajinan untuk Pembangunan Berkelanjutan, yang melakukan kegiatan kerajinan untuk orang-orang di wilayah tersebut.

Berbicara pada upacara penyerahan, Duta Besar Turki di Khartum Irfan Neziroglu mengatakan mereka ingin mengirimkan peralatan kepada ratusan wanita di semua provinsi di Sudan.

“Wanita Sudan adalah salah satu wanita terkuat di dunia. Yakin dan percayalah pada diri sendiri, ” kata Neziroglu, seperti dikutip dari AA, Minggu (26/7).

Koordinator TIKA Bilal Ozden mengatakan bahwa mereka akan melakukan proyek serupa di provinsi lain, dan mereka akan mengembangkan proyek untuk kaum muda dan profesional dengan penghasilan rendah yang belum dapat memulai bisnis mereka.

 




Protes 28 Pegawai Berujung Pemecatan: Desak Google Putuskan Kontrak Kerja Sama dengan Israel

Sebelumnya

Israel Luncurkan Serangan Balasan, Iran: Isfahan Baik-Baik Saja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News