Gru dan bayi laki-lakinya/X @minions
Gru dan bayi laki-lakinya/X @minions
KOMENTAR

DESPICABLE Me merupakan film komedi animasi komputer 3D Amerika yang pertama kali rilis di tahun 2010. Film merupakan debut Illumination Entertainment yang distrirbusikan oleh Universal Pictures.

Film ini sempat menuai kontroversi di awal debutnya. Sejumlah pihak menuduh adanya cerita berbeda di balik tingkah lucu para minion. Mulai dari teori konspirasi hingga dikaitkan pada agama tertentu.

Menyusul kesuksesan film-film sebelumnya, Despicable Me 4 akan dirilis pada Juli 2024 mendatang. Informasi tersebut dibagikan langsung akun X resmi @minions pada tanggal 29 Januari.

Thing just got a little more despicable. DM4 hits theaters July 3,” tulis @minions dengan menyematkan trailer Despicable me 4.

Dalam trailer yang dirilis, memperlihatkan Gru yang hidup dalam kebahagiaan keluarga kecilnya, seorang istri, tiga anak adopsi, para minion, serta seorang putra hasil pernikahannya dengan Lucy.

Namun di tengah kebahagiaan, Gru mendapatkan peringatan bahwa keluarganya dalam bahaya. Penjahat bernama Maxime Le Mal telah kabur dari penjara. Maixime Le Mal kabur bersama Valentina dan berencana membalas dendam kepada Gru.

Di sisi lain, Gru juga memiliki misi kejahatan baru. Kali ini, ia bahkan menyertakan putranya. Namun Gru menyadari bahwa mengenalkan dunia kejahatan kebanggannya mau tidak mau akan membawa bahaya lain kepada anak kandung satu-satunya itu.

Dalam Despicable Me 4, Kisten Wiig, Miranda Cosgrove, Steve Coogan, Chris Renaud, Dana Gaier, dan Pierre Coffin kembali sebagai pengisi suara. Mereka akan kembali untuk bab berikutnya dalam film animasi keluarga dan persahabatan tentang penjahat super yang telah berubah baik itu beserta pasukan minion kuningnya.

Yang menarik, Despicable Me 4 akan menampilkan sejumlah karakter dan pengisi suara baru mulai dari Will Ferrell, Joey King, Sofia Vergara, Stephen Colbert, Chloe Fineman, hingga Madison Polan.

Will Ferrell berperan sebagai Maxime Le Mal, sementara Sofia Vergara akan mengisi suara Valentina yang merupakan kekasih Maxime. Chris Renaud yang sebelumnya menyutradarai dua film pertama Despicable Me, kembali menyutradai film keempat ini. Sementara itu Patrick Delage akan menjadi asisten sutradara dan Mike White akan menulis naskahnya.

Despicable Me 4 dikabarkan akan tayang perdana di bioskop Amerika Serikat pada 3 Juli 2024, sedangkan untuk bioskop Internasional masih belum dipastikan.




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment