Suasana cozy ala Korea di Jakarta/Bluemery & Lofee Cafe
Suasana cozy ala Korea di Jakarta/Bluemery & Lofee Cafe
KOMENTAR

SEMAKIN banyak anak muda yang menghabiskan waktu di café.

Café tidak hanya mengakomodasi kebutuhan orang untuk menyendiri, melainkan juga berbincang dengan teman-teman bahkan untuk mengerjakan tugas. Mau ramai-ramai ataupun sendiri, café merupakan tempat yang nyaman dan fleksibel.

Akhir-akhir ini banyak café yang mengusung konsep ala Korea Selatan karena konsep ini unik dan instagrammable sehingga diminati banyak remaja. Tidak hanya desain café, tentunya makanan dan minuman yang tersedia juga dikemas unik dan lucu sehingga membuat para konsumen tertarik.

Berikut beberapa rekomendasi café dengan Korean vibes yang ada di Jakarta.

Sesame Bakery Room

Café ini terletak di Jl. Kemang Timur No.17 Jakarta Selatan. Seperti namanya, café ini menyediakan roti dan kue-kue yang terlihat menarik dan menggiurkan. Tidak hanya roti dan kue-kue yang menarik, desain café ini juga menarik. Ruangan didominasi elemen kayu namun tetap lucu, membuat atmosfer penuh kedamaian. Café ini juga menggunakan konsep open kitchen yang membuat konsumen mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan proses pembuatan roti. Harga untuk makanan dan minuman café ini mulai dari Rp18 ribu hingga Rp74 ribu.

Dalbodre

Café ini terletak di Jl. Terogong Raya No.36, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Meskipun tempat tidak terlalu luas, namun suasana café ini sangat nyaman. Dengan menggunakan desain interior yang sangat aesthetic dan instagrammable, café ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu.

Menu yang tersedia di café ini cukup bervariasi, mulai dari minuman coffee hingga non-coffee juga makanan ringan hingga makanan berat. Harga makanan dan minuman di café ini mulai dari Rp15 ribu hingga Rp100 ribu.

Bloomery Cake & Patisserie

Café ini terletak di enam daerah berbeda, salah satunya di Jl. H. Nawi Raya No.28, Gandaria, Jakarta Selatan. Café ini lebih fokus kepada dessert seperti, Mille Crepe, Cookies, dan berbagai cakes. Café ini cukup terkenal dengan dengan desain interior yang nyaman dan aesthetic. Harga makanan dan minuman di café ini mulai dari Rp50 ribu hingga Rp100 ribu.

Kaepjjang Café & Eatery

Café ini terletak di Jl. Tanjung Duren Raya No. 1C, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Café ini menyediakan menu aneka makanan khas Korea. Tidak hanya makanan berat, uniknya mereka juga menjual camilan dan mi instan yang bisa disajikan dengan topping pilihan konsumen. Harga makanan dan minuman café ini mulai dari Rp7 ribu hingga Rp50 ribu.

Lofee you Coffee & Eatery

Café ini terletak di Jl. Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta Selatan. Café ini memiliki desain interior yang cukup aesthetic dan instagrammable. Mereka menyediakan menu makanan ringan, berat, bahkan gelato yang memiliki banyak varian rasa. Harga makanan dan minuman di café ini mulai dari Rp20 ribu hingga Rp100 ribu. 




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon