NAFFAR Tour kembali menghadirkan kegiatan edukatif bertema spiritual dan pemberdayaan keluarga dalam sebuah pertemuan hangat bersama para ibu dan Komunitas Hujan Safir, komunitas binaan publik figur dan Brand Ambassador Naffar Tour, Meyda Sefira, pada Sabtu (8/11). Acara ini digelar untuk memperkenalkan lebih dalam tentang layanan, visi, dan nilai yang diusung Naffar Tour dalam memudahkan umat Muslim menuju Baitullah dengan “Layanan yang Memuliakan.”
Komisaris Naffar Tour Agus Supriyanto mengatakan bahwa Naffar mengedukasi para ibu untuk lebih memahami setiap tahapan umrah dengan lebih tenang dalam sesi pembekalan. Para peserta juga mendapatkan pemahaman komprehensif mengenai tahapan perjalanan umrah sejak pendaftaran, persiapan, hingga kepulangan.
"Pertemuan ini dikemas dalam format intimate gathering yang fokus pada edukasi ibadah umrah, pemahaman proses perjalanan, serta penjelasan mendalam mengenai sistem layanan amanah dan profesional yang menjadi fondasi Naffar Tour," paparnya.
Selain itu Naffar juga memberikan penjelasan manasik digital dan modul edukasi berbasis Journey of Heart. Tips persiapan fisik, mental, dan finansial bagi ibu rumah tangga dan keluarga. Dan penjelasan mengenai keamanan travel, legalitas, serta pentingnya memilih penyelenggara resmi di tengah maraknya kasus travel umrah bodong.
Acara ini menjadi ruang aman bagi para ibu untuk bertanya, berdiskusi, dan menghilangkan keraguan terkait perjalanan ibadah.Kolaborasi dengan Komunitas Hujan Safir: Menguatkan Gerakan Dakwah yang Menenangkan Hati, Kehadiran Komunitas Hujan Safir — komunitas spiritual perempuan yang dibangun oleh Meyda Sefira — menjadikan acara ini semakin bermakna.
Para anggota komunitas mendapat kesempatan mengetahui Keselarasan nilai antara Hujan Safir dan Naffar Tour, bagaimana dakwah spiritual dapat diperkuat melalui perjalanan ibadah dan pentingnya membangun lingkungan yang saling menguatkan dalam persiapan menuju Tanah Suci.
Meyda Sefira selaku Brand Ambasador juga menyampaikan bahwa perjalanan Umrah Bukan Sekadar Ibadah, tapi Ruang Perjumpaan dengan Diri Sendiri dan Allah. Sebagai Brand Ambassador Naffar Tour, Meyda membagikan refleksi personalnya tentang perjalanan spiritual ke Tanah Suci. Dalam sesi sharing, ia menekankan bahwa:
“Bagi banyak perempuan, terutama para ibu, perjalanan ke Baitullah bukan hanya cita-cita, tapi kebutuhan hati. Dan memilih travel yang amanah adalah langkah penting agar niat itu sampai dengan tenang,” ucapnya.
Di hari yang sama, Naffar Tour juga meresmikan Cabang Lombok, sebagai bagian dari ekspansi nasional perusahaan. Dengan hadirnya cabang baru ini, Naffar Tour kini telah memiliki 44 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, memperkuat komitmen untuk mendekatkan layanan umrah yang aman, nyaman, dan memuliakan kepada masyarakat dari berbagai daerah.



KOMENTAR ANDA