Jangan lewatkan event seru Jakarta Coffee Week 2023/@jakartacoffeeweek
Jangan lewatkan event seru Jakarta Coffee Week 2023/@jakartacoffeeweek
KOMENTAR

JAKARTA Coffee Week 2023 akan digelar di Indonesia Convertation Exhibition (ICE) BSD City Hall 10 pada 3-5 November 2023.

Didukung Bank Mandiri, Jakarta Coffee Week tahun ini mengambil tema ‘Past, Present, Future’ dengan membawa pengunjung dalam perjalanan melalui sejarah kopi, menggali kondisi dunia kopi saat ini dan membayangkan masa depan kopi.

“Melalui tema Past, Present, Future ini, kami berharap pengunjung yang hadir dapat melihat apa yang telah dilalui hingga apa yang membuat kopi berkembang dan eksis sampai saat ini. Juga gambaran kopi masa depan melalui pameran sejarah kopi dan beberapa pengalaman menarik,” kata CO-Founder Jakarta Coffee Week, Hendri Kurniawan melalui siaran pers yang didapat Farah.id.

Berdasarkan hasil penelusuran Farah.id, akan ada sekitar 200 gerai kopi, baik kopi lokal maupun internasional. Selain itu, para petani kopi dari berbagai daerah akan ikut serta dalam acara ini.

Nantinya, pengunjung dapat belajar langsung bersama dengan para ahli kopi dan para juara barista tingkat dunia dari beberapa negara akan hadir di acara Jakarta Coffee Week 2023.

Jakarta Coffee Week merupakan wadah pertemuan bagi para pelaku industri kopi dengan konsep one-stop shopping solution.

Memasuki tahun ke-8 penyelenggaraannya, Jakarta Coffee Week menyelenggarakan kompetisi dalam tiga kategori yaitu Tarung Tiga, VNT Roasting Challenge, dan Jacoweek Cup of the Year.

Tiket untuk Jakarta Coffee Week 2023 dapat dibeli dengan harga Rp 25 ribu di Livin’ Sukha melalui aplikasi Livin’ by Bank Mandiri sejak tanggal 26 Oktober 2023 lalu dengan kuota terbatas.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E