Petualangan 'magic' ala Elsa dan Anna di film Frozen/Disney
Petualangan 'magic' ala Elsa dan Anna di film Frozen/Disney
KOMENTAR

TERINSPIRASI film animasi Frozen dan Frozen 2, Walt Disney Company berencana akan membuka taman dengan tema film animasi Frozen pertama di dunia di Hong Kong Disneyland Resort.

Taman bermain yang bertajuk ‘World of Frozen’ ini akan dibuka pada 20 November mendatang dan akan membawa para pengunjungnya ke negeri magis Arendelle seperti dalam film Frozen.

Nantinya, pengunjung akan melihat bagaimana adegan penting dari film-film Frozen menjadi nyata di World of Frozen. Selain itu, pengunjung dapat melihat spot-spot penting yang ada di film Frozen seperti North Mountain, Ice Palace, Arendelle Castle, Bay of Arendelle, dan masih banyak lagi.

Selain memanjakan mata para pengunjung, World of Frozen juga akan memanjakan telinga para pengunjung dengan perjalanan musikal yang seru.

Untuk menciptakan konsep serta desain pada taman ini, Disney Imagineers menghabiskan waktu tiga tahun dan bekerja sama dengan para seniman juga dengan pembuat cerita di Walt Disney Animation Studios.

Pembukaan taman dengan tema Frozen ini merupakan bagian dari persiapan raksasa investasi dana sebesar $60 miliar atau sekitar Rp943 triliun untuk pembelanjaan divisi taman, pengalaman dan produk, selama 10 tahun mendatang.

Berdasarkan hasil penelusuran Farah.id, Frozen dikenal sebagai salah satu waralaba Disney dengan pendapatan kotor tertinggi. Penggabungan antara film pertama dan keduanya telah menghasilkan $2,7 miliar atau sekutar Rp42,5 triliun dari pemutaran di seluruh dunia.

Dibukanya taman ini menjadi salah satu upaya Hong Kong untuk kembali menghidupkan perekonomian yang terpukul oleh isolasi pandemi Covid-19 selama beberapa tahun silam.

Menurut data yang dihimpun Farah.id, pengunjung dapat memesan tiket melalui Klook Travel sebagai platform pemesanan utama.

Untuk pengunjung yang memesan melalui platform Klook Travel berkesempatan untuk menjadi yang pertama mengeksplorasi World of Frozen dengan paket hotel spesial pada 4 November 2023, sebelum taman dengan tema Frozen ini dibuka ecara resmi pada 20 November.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon