Pameran IIMS Diikuti 150 Exhibitor/Farah.id
Pameran IIMS Diikuti 150 Exhibitor/Farah.id
KOMENTAR

PAMERAN otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan kembali di gelar pada tanggal 16-26 Februari 2023 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat mendatang akan diikuti oleh 150 exsibitor  serta 40 brand. 

"IIMS akan diikuti oleh 150 exsibitor , 40 brand, 100 eksibitor lain yang didukung oleh para pecinta otomotif. Diperkirakan IIMS tahun ini akan dapat menjaring 400 ribu pengunjung, dengan nilai transaksi sekitar Rp. 3,8 trilyun." kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung dalam jumpa pers Kamis (2/1/2023) di St. Regist Hotel, Jakarta.

Dikatakan Daswar, acara yang akan berlangsung sekitar 11 hari tersebut tidak hanya menghadirkan pameran otomotif namun juga pagelaran musik yang akan dimeriahkan oleh para artis ibukota dan ratusan booth kuliner One Stop Entertainment. 

Selain itu untuk, lanjut Daswar, pertama kalinya pameran ini menghadirkan produk baru yaitu speedboat dari brandboat yang tergabung ke dalam Indonesia Boating Gathering. 

Dengan harga tiket sekitar Rp. 50 ribu pada weekdays, pengunjung dapat melakukan menikmati suasana pameran dan melakukan test drive. 

Daswar berharap perhelatan yang merupakan kolaborasi antara Dyandra Promosindo, Jiexpo, Bank Danamon, JnT Cargo serta ratusan perusahaan otomotif dan aksesoris kendaraan tersebut dapat memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

"Mari kita bersama bersinergi dan berkolaborasi bersama untuk mensukseskan International Indonesia International Motor Show 2023," ajak Hafid Hadeli, Vice Presiden PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.




Komnas Perempuan: Saatnya Pekerja Rumah Tangga (PRT) Dihormati dan Diakui Hak-haknya Selaku Warga Negara Indonesia

Sebelumnya

Palang Merah Indonesia Berkomitmen Melanjutkan Layanan Kesehatan Keliling di Kamp Pengungsian Khan Younis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News