Rey Mbayang dan Dinda Hauw gelar ulang tahun anak pertama mereka bertema Jungle, apa maknanya?/ Net
Rey Mbayang dan Dinda Hauw gelar ulang tahun anak pertama mereka bertema Jungle, apa maknanya?/ Net
KOMENTAR

PUTRA pertama pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Arshaka, genap berusia 1 tahun pada 20 Juni 2022 lalu.

Demi membahagiakan anak pertamanya itu, pasangan ini menggelar pesta bertema jungle, berlokasi di Royal Safari Garden, Bogor, Jawa Barat.

Kedua orang tua Arshaka tentu memberikan doa dan harapan terbaik untuk buah hatinya. Ditulis dalam keterangan foto yang diunggah Rey dan Dinda di instagram, mereka berdua hanya ingin sang anak bahagia.

“Selamat bertambah usia malaikat kecil, kesayangan, sang jagoan… Harapan ayah bunda untukmu, cukup kamu menjadi bahagia di jalanmu dengan membawa bekal baik yang kita bangun bersama,” tulis Rey dan Dinda.

Sengaja mengusung tema jungle, Dinda dan Rey berharap Arshaka bisa selalu tersenyum bahagia mengenal ciptaan Allah lainnya, lembut kepada hewan, dan selalu sadar bahwa manusia itu berdampingan dengan makhluk hidup lainnya.

Ayah dan Bunda Arshaka ini juga berkata bahwa banyak hal yang Arshaka ajarkan kepada mereka, tak ragu mereka mengucapkan terima kasih kepada sang anak karena sudah membuat mereka sadar akan makna cukup, dan selalu bersyukur.

“Terima kasih Shaka, kamu membuat keluarga kecil kita menjadi sangat special; dan bahagia… Selalu membuat kita sadar akan makna cukup, dan membuat kita selalu bersyukur,” ujar Rey dan Dinda.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment