Si cantik Dinda Hauw/Instagram @dindahw
Si cantik Dinda Hauw/Instagram @dindahw
KOMENTAR

NYIMAS Khodijah Nasthiti Adinda atau yang dikenal sebagai Dinda Hauw yang lahir pada 14 November 1996 ini ternyata sudah berkarier saat masih remaja. Memulai karier saat usia 11 tahun, sinetron pertamanya berjudul Monyet Cantik. Karier Dinda Hauw semakin melambung setelah membintangi sejumlah sinetron, FTV, dan film layar lebar.

Dinda Hauw tak hanya sukses dalam berkarier, ia juga berhasil mendapat gelar sarjana dalam bidang pendidikan. Tidak mudah dalam menjalani karier di bidang seni peran, Dinda Hauw sukses meraih sejumlah prestasi yang membuktikan kemampuannya berakting. Di tahun 2012, Dinda mendapat penghargaan dari Indonesia Movie Award sebagai Aktris Pendatang Baru Terfavorit.

Nama Dinda juga semakin dikenal masyarakat saat membintangi Surat Kecil Untuk Tuhan di tahun 2011.

Selanjutnya, di tahun 2014 Dinda membintangi serial Ayah Mengapa Aku Berbeda? Kemudian di tahun 2015, Dinda membintangi sinetron yang berjudul Aku Anak Indonesia. Pada tahun 2017, ia bermain dalam sinetron Mawar Dan Melati serta Orang-Orang Kampung Duku.

Tak hanya sampai di situ, Dinda tetap menjalani kariernya sebagai pemeran hingga tahun 2020. Berkat kemampuan aktingnya, Dinda berhasil masuk ke dalam film layer lebar. Dan di tahun 2022, ia main film Cinta Subuh bersama sang suami, Rey Mbayang.

Hingga saat ini Dinda juga masih disibukkan dengan kariernya sebagai seorang aktris. Ia juga menikmati keindahan hidupnya bersama keluarga kecilnya. Dinda kerap membagikan kebersamaan keluarganya melalui vlog di kanal YouTube mereka.

Kini Dinda terjun ke dunia bisnis dan menjadi Brand Ambassador untuk kosmetik wardah. Perjalanan karier seorang Dinda Hauw adalah contoh positif, bagaimana ia mencari rezeki di jalan yang lurus dan tetap mempertahankan integritasnya, sampai ia berhijrah yang membuatnya merasakan ketenangan batin.




Intip Perjalanan Karier Maudy Ayunda

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment