KOMENTAR

DINDA Hauw belum lama ini baru saja genap berusia 26 tahun. Di ulang tahunnya kali ini, Dinda mendapatkan kejutan spesial dari sang suami, Rey Mbayang yang membuat Dinda terharu.

Diketahui pada momen bahagianya, ibunda Arshaka ini mendapatkan beberapa kado spesial, mulai dari bunga hingga tas mewah dari suami tercinta.

Selain itu, perempuan berusia 26 tahun itu juga dibawa oleh Rey ke suatu tempat, yang membuat ia tak kuasa menahan tangis.

Ternyata, Rey Mbayang membawa sang istri ke panti asuhan LKSA Yusoli, Jakarta Selatan, di mana saat Dinda tiba di sana ia disambut oleh anak-anak yatim-piatu di sana dan diberikan bunga.

Tak hanya itu, bapak satu anak ini juga mengajak sang istri makan malam romantis di salah satu restoran. Dalam momen itu terlihat Rey kembali memberikan buket bunga kepada Dinda.

Hal yang dilakukan sang suami nyatanya membuat Dinda tidak tahu harus mengatakan bagaimana lagi atas kejutan yang sungguh dibuat manis oleh sang suami yang membuatnya benar-benar terharu.

“Di umur ke 25 tahun ku ini kamu tutup dengan kejutan yang sangat manis dan terharu sekali.. Sampai aku tidak tau harus berkata bagaimana..” tulisnya.

Momen tersebut membuat Dinda merasa sangat bersyukur karena Allah Swt. telah mempertemukannya dengan orang baik seperti sang suami, yang ia harapkan bisa dipertemukan kembali di akhirat kelak.

“Hanya saja aku sangat bersyukur Allah datangkan orang baik seperti kamu untuk membimbingku di dunia ini dan aku berharap Allah pertemukan kita kembali di akhirat nanti. Terima kasih, suamiku,” ungkapnya.

Melihat kebahagian ini, warganet bersorak memenuhi kolom komentar yang mengaku sangat terharu dan mendoakan Dinda dan keluarga kecilnya.

“Masya Allah...terharu and bahagia bgt liat rein...sehat2 reinsya dan adik bayi di perut bunda cantiiik” komentar akun @pipit_ani24.




Lagu Fenomenal yang Cetak Sejarah, Duta Sheila on 7 Menangis Terharu Saat 22 Ribu Penggemar Kompak Nyanyikan “Dan”

Sebelumnya

Teluh Darah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment