Anggun dengan warna merah, pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang jalankan ibadah umroh/Instagram
Anggun dengan warna merah, pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang jalankan ibadah umroh/Instagram
KOMENTAR

PASANGAN muda ini memang selalu mencuri perhatian dan bikin netizen iri melihatnya. Dinda Hauw dan Rey Mbayang, selalu terlihat kompak di setiap saat. Apalagi setelah dikaruniai seorang anak bernama Arshakalif Muhammad Mbayang, mereka terlihat semakin seru.

Baru-baru ini, potret kompak ketiganya terlihat saat mereka hendak menjalankan ibadah umrah. Lewat akun Instagramnya, Dinda dan Rey, membagikan kekompakannya.

Kompak dengan Gamis, Kain Ihram, dan Sandal Putih

Pakaian wajib berwarna putih, tentunya tidak akan tertinggal saat menjalankan ibadah umrah. Tapi keluarga kecil ini terlihat sangat kompak dengan pakaian tersebut.

Dinda Hauw terlihat menggunakan gamis dan kerudung panjang, sementara Rey Mbayang beserta Shaka memakai kain ihram. Pakaian wajib tersebut kemudian dipasangkan dengan sandal berwarna putih dengan jenis yang sama.

Cantik dengan Outfit Abu-Abu dan Sandal Jepit

Outfit selanjutnya adalah berwarna abu-abu yang dipasangkan dengan asesoris serba hitam.

Dinda Hauw terlihat sangat cantik dalam balutan dress dan kerudung panjang abu-abu, yang dilengkapi dengan samdal karet dan tas berwarna hitam. Senada dengan Rey Mbayang yang mengenakan gamis laki-laki (thobe), juga sandal dan tas hitam.

Menawan dengan Rompi Serba Hitam

Tak kalah menawan, kali ini pasangan selebriti tersebut menggunakan outfit serba hitam. Mulai dari kerudung, gamis panjang, outer, hingga alas kaki berwarna gelap, dikenakan Dinda.

Dan Rey mengombinasikannya dengan gamis laki-laki, rompi, sandal, serta kacamata hitam.

Gamis Merah Memukau

Dinda kian anggun dalam balutan dress dan kerudung panjang, dengan warna merah. Sementara Rey dan Shaka mengenakan gamis laki-laki panjang, dengan warna yang sama.

Dilengkapi dengan aksesori berwarna hitam, penampilan keluarga kecil ini semakin kompak saja.




5 Gaya Dress Simpel dan Nyaman untuk Berbagai Acara

Sebelumnya

Step by Step Arabian Makeup yang Mudah untuk Diikuti

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga