Pasangan muda Rey Mbayang-Dinda Hauw/@rey_mbayang
Pasangan muda Rey Mbayang-Dinda Hauw/@rey_mbayang
KOMENTAR

PASANGAN selebritas Rey Mbayang dan Dinda Hauw memang menjadi salah satu pasangan muda yang disorot banyak orang. Keduanya bahkan kerap dijadikan contoh dalam berumah tangga.

Salah satu masalah yang banyak dihadapi banyak pasangan muda adalah rasa bosan yang kerap menghampiri.

Di akun Instagram pribadinya, Rey Mbayang kerap membagikan tips agar suami istri selalu bisa mesra dan harmonis. Salah satunya, berbagi tips agar hubungan berrumah tangga tidak cepat bosan.

Dalam unggahan yang memperlihatkan keromantisan keduanya, suami Dinda Hauw itu menuliskan keterangan bahwa bosan dalam suatu hubungan adalah hal yang wajar.

"'BOSAN' Bosan ini seperti tamu yang selalu datang di setiap hubungan. Ini hal yang wajar kok,"
tulisnya.

Selain itu, ayah Arshaka ini juga mengatakan bahwa faktor penyebab kebosanan bukanlah orangnya, melainkan kebutuhan untuk menciptakan suasana baru.

Ia mengatakan bahwa harus disingkirkan dengan cara keluar rumah dan melakukan hal-hal yang jarang dilakukan dengan pasangan.

"Kuncinya: Kalau lagi bosan selalu tanamkan di pikiran dan hati kalau kita bosan dengan
suasananya aja, bukan orangnya..." imbuhnya.

"Jangan langsung salah-menyalahkan. Ciptain suasana yg baru, jalan bareng, keluar rumah, ngelakuin hal yang jarang dilakuin atau hal baru biar pikiran kembali fresh," lanjutnya.

Menurut Rey, kuncinya adalah bisa menciptakan kembali hubungan yang erat seperti dulu. "Setelah melewati itu insya Allah hubungan kembali adem dan makin erat," tuturnya.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment