MENYAMBUT bulan Oktober, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menghadirkan promo diskon hingga Rp50.000 bagi penumpang Whoosh. Promo ini berlaku untuk perjalanan bisnis pada hari kerja maupun untuk pergi liburan saat akhir pekan.
Calon penumpang bisa mendapatkan diskon tiket Whoosh ini dengan membelinya lewat aplikasi Traveloka. Promo ini merupakan kolaborasi KCIC dengan program Traveloka 10.10 Travel Sale.
Berikut ini adalah syarat & ketentuan untuk promo spesial KCIC dan Traveloka 10.10 Sale:
1. Diskon 3% s.d. Rp50.000 dengan minimum pembelian Rp500.000, dalam satu nomor pemesanan.
2. Kupon tersedia dalam stok terbatas per hari.
3. Berlaku untuk pemesanan melalui Traveloka App versi minimum 3.40.0 (Android/iOS) atau melalui situs web Traveloka versi desktop atau mobile.
4. Berlaku untuk semua rute.
5. Berlaku untuk semua metode pembayaran.
6. Berlaku untuk satu kali pemesanan selama periode promo.
7. Periode pemesanan: 1–10 Oktober 2025
8. Periode perjalanan: sesuai ketersediaan jadwal
9. Kupon diskon ini tidak dapat digabung dengan kupon diskon lainnya
Penumpang yang telah membeli tiket Whoosh dalam periode promo tersebut juga akan mendapatkan merchandise atau souvenir eksklusif yang dapat diambil langsung di loket stasiun Whoosh.
Caranya mudah, penumpang cukup datang ke loket lalu menunjukkan tiket hasil pembelian promo Traveloka kepada petugas loket. Kemudian, petugas akan melakukan verifikasi, dan souvenir akan diberikan selama persediaan masih ada. Program ini ditujukan untuk mengapresiasi minat masyarakat yang semakin tinggi.
General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa dalam keterangan resminya (1/10) mengatakan bahwa kini Whoosh bukan hanya digunakan sebagai transportasi bisnis, tetapi juga sebagai transportasi untuk berwisata.
“Kami ingin memastikan perjalanan cepat dengan Whoosh semakin memberikan pengalaman menyenangkan, baik bagi pebisnis maupun wisatawan. Promo ini diharapkan bisa menjadi nilai tambah bagi masyarakat untuk terus memanfaatkan Whoosh dalam setiap perjalanan,” tutup Eva.
KOMENTAR ANDA