KOMENTAR

NAMA Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda atau yang dikenal publik dengan Dinda Hauw sempat membuat heboh dunia maya ketika memutuskan menerima pinangan Reynaldi Mbayang pada tahun 2020 lalu. Melalui proses ta'aruf, keduanya berkenalan dalam waktu singkat sebelum memutuskan untuk menikah.

Kini, keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Arshakalif Muhammad Mbayang. Di usia yang baru menginjak 25 tahun, kebahagiaan menjadi seorang ibu terpancar jelas dari wajah Dinda. Terlebih, melalui berbagai unggahan media sosialnya, ia kerap memuji sang suami sebagai ayah siaga yang tak sungkan menjaga dan bermain dengan anaknya.

Sebagai pasangan selebriti yang terjun di industri hiburan Tanah Air, keseharian Dinda dan Rey memang selalu menjadi perhatian netizen. Keduanya disebut sebagai salah satu couple goal karena interaksi keduanya yang terlihat sangat romantis.

Dengan track record yang lurus tanpa sensasi, keduanya didoakan banyak netizen agar menjadi pasangan yang samawa till jannah. Keseharian keduanya pun tak luput dari perhatian para netizen.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah gaya fesyen Dinda dan Rey. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang memiliki gaya fesyen simpel dengan nuansa yang didominasi warna-warna pastel. Meski demikian, sesekali mereka terlihat tampil dengan busana warna solid, salah satunya hitam.

Berikut ini 4 gaya simpel modis ala Dinda dan Rey yang bisa menjadi inspirasi outfit pasangan suami istri saat menghabiskan waktu bersama, seperti diunggah dalam akun Instagram @dindahw.

1# Menghabiskan waktu di Lembang Park & Zoo, keduanya kompak mengenakan busana berwarna kuning dan baby blue. Meski mengenakan gaun, outer berbahan rajut berwarna mustard menyulap penampilan Dinda menjadi casual. Kompak dengan sang suami yang mengenakan kaus lengan panjang berwarna kuning muda.

2# Berjalan bersama putra tercinta, Dinda dan Rey kompak mengenakan outfit yang super stylish. Rey mengenakan serba hitam from head to toe lengkap dengan kacamata. Sedangkan Dinda, tampil gorgeous dengan tweed blazer motif houndstooth hitam putih yang klasik dipadukan rok dan sepatu boot hitam.

3# Menikmati suasana Bali Zoo, pasangan yang sama-sama menggeluti dunia akting ini tetap tampil modis meski dengan outfit yang bersahaja. Rey dengan kemeja bergaris dan celana panjang asyik berjalan dengan sang istri yang mengenakan atasan dengan aksen ruffle dan lengan balon dipadukan rok pleats dan bucket hat yang bernuansa abu-abu.

4# Menghadiri pernikahan Lesti Kejora & Rizky Billar, Dinda dan Rey mengenakan busana tradisional yang menjadi seragam pendamping pengantin dalam nuansa cokelat dan krem yang seirama. Dinda tampil memukau dengan kebaya berpotongan lurus dengan payet dan kristal yang memenuhi bagian atas kebaya yang dimodifikasi dengan bentuk lengan balon juga kain batik. Rey terlihat gagah dengan beskap dan blangkon.

Foto: Instagram @dindahw




Menjaga Kesehatan Kulit Selama Bulan Puasa: Tips dan Perawatan

Sebelumnya

Berkenalan dengan Aliona, Sarjana Ilmu Politik yang Penampilannya Bikin Iri Kaum Hawa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga