post image
Jaya Suprana/Ist
KOMENTAR

PADA masa lebaran, segenap warga Indonesia menikmati hari raya libur nasional dengan penuh rasa suka cita serta saling maaf-memaafkan dengan para sanak-keluarga, handaitaulan dan sahabat.

Namun pada tahun 2021, tidak semua warga Indonesia dapat ikut menikmati nikmatnya gembira ria serta bahagia merayakan hari raya Idulfitri. Ada warga yang ingin mudik tetapi tidak bisa mudik sebab ada larangan mudik. Ada pula warga yang tidak bisa mudik akibat tidak mampu membayar tiket pesawat terbang untuk mudik dengan alasan berwisata yang kebetulan tidak dilarang pada masa mudik dilarang.

Namun yang paling menderita adalah para warga Indonesia yang tidak bisa mudik mau pun tidak bisa merayakan lebaran akibat terpaksa berbaring di rumah sakit maupun isolaso diri di rumah sendiri akibat terpapar angkara murka virus Corona maupun penyakit lain-lainnya yang memang senantiasa mengancam kehidupan umat manusia termasuk bangsa Indonesia.

Selamat Lebaran

Maka melalui naskah sederhana ini, secara khusus saya menyampaikan ucapan SELAMAT HARI RAYA IDULFITRI diiringi permohonan maaf lahir dan batin terhadap kesalahan yang saya lakukan di masa lalu kepada para sahabat, handai taulan serta sanak keluarga saya yang sedang berbaring di rumah sakit atau di rumah sendiri akibat sedang mengalami derita gangguan penyakit.

Di samping itu dengan penuh kerendahan hati, saya memberanikan diri memanjatkan doa permohonan kepada Yang Maha Kuasa berkenan melimpahkan anugrah kekuatan lahir dan batin kepada para sesama warga Indonesia yang kebetulan jatuh sakit di masa lebaran agar cepat sembuh dari gangguan penyakit yang sedang diderita demi kembali sehat wal afiat serta segar bugar sehingga bisa ikut berjuang membangun negara Indonesia. AMIN.

Close X

Selamat Jalan Bapak Jamu Gendong

Sebelumnya

Mengintip Angka Transendental

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Jayasupranalogi