Presiden Rusia Vladimir Putin/Net
Presiden Rusia Vladimir Putin/Net
KOMENTAR

PONSEL pintar atau smartphone saat ini merupakan barang yang umumnya tidak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat modern saat ini.

Namun hal tersebut agaknya tidak berlaku bagi Presiden Rusia Vladimir Putin. Meski merupakan salah satu pemimpin paling berpengaruh di dunia, Putin mengaku bahwa dia tidak menggunakan ponsel atau smartphone.

Dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Rusia TASS pekan ini, Putin mengatakan bahwa dia memilih untuk tidak menggunakan ponsel pribadi.

Dikutip ulang Al Jazeera (Jumat, 28/2), mantan agen KGB itu mengatakan bahwa dia menghindari ponsel pribadi karena dia merasa lebih nyaman.

Meski begitu, sebagai gantinya dia memiliki alat komunikasi resmi khusus yang dilindungi yang dapat terhubung dengan nomor yang dia inginkan.

Ini sebenarnya bukan kali pertama Putin mengakui bahwa dia memilih untuk tidak menggunakan ponsel pribadi. Pada tahun 2010 silam, Putin juga mengatakan bahwa dia tidak menginginkan ponsel pribadi dengan alasan karena akan berdering setiap saat.




Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Sebelumnya

BMKG: Hujan Intensitas Ringan Hingga Lebat Berpotensi Guyur Sebagian Besar Wilayah di Indonesia Sepanjang Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News